HUKUM

EDAN! Benny Rhamdani Ternyata Pernah Laporin Prabowo Subianto Sampai Habib Rizieq Shihab ke Polisi Gegara Hal Ini

DEMOCRAZY.ID
November 30, 2022
0 Komentar
Beranda
HUKUM
EDAN! Benny Rhamdani Ternyata Pernah Laporin Prabowo Subianto Sampai Habib Rizieq Shihab ke Polisi Gegara Hal Ini

EDAN! Benny Rhamdani Ternyata Pernah Laporin Prabowo Subianto Sampai Habib Rizieq Shihab ke Polisi Gegara Hal Ini

DEMOCRAZY.ID - Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani masih terus mendapatkan cacian dan hinaan karena video pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo.


Tak hanya karena video yang baru-baru ini viral, video lawas Benny akhirnya mulai banyak terkuak dan kembali menjadi bahan pergunjingan warganet.


Ternyata pada tahun 2019 silam, Benny selaku Direktur Tim Sukses Jokowi – Ma’ruf Amin pernah melaporkan beberapa nama ke polisi.


Pelaporan ini sendiri ia lakukan karena adanya aksi kerusuhan pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019 lalu karena perolehan hasil suara menunjukkan Prabowo Subianto kalah dari Jokowi.


Di dalam video yang beredar, Benny mengaku melaporkan 9 orang yang merupakan tokoh-tokoh yang cukup dikenali masyarakat.


Sembilan nama itu di antaranya Prabowo Subianto, Amien Rais, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, Bachtiar Nasir, Haikal Hassan Baras, Kivlan Zein, Fadli Zon, Neno Warisman, dan Habib Rizieq Shihab.


Kepada media, Benny menyebutkan bahwa Bachtiar Nasir merupakan sosok yang sangat munafik karena paham anti demokrasi yang dimilikinya.


“Ini orang paling munafik di dunia karena dia paham anti demokrasi dan mengatakan demokrasi itu thogut, tapi dia orang yang paling sibuk mengurusi proses dan hasil-hasil demokrasi,” jelas Benny dalam video yang diunggah akun @cobeh2021 pada Selasa (29/11/2022).


Benny juga menyebutkan bahwa Fadli Zon merupakan sosok wakil rakyat yang tak bisa mempertanggung jawabkan beban pekerjaanya meskipun digaji oleh rakyat.


“Selama ini yang keluar dari mulutnya itu hanya sampah dan kotoran, tentu rakyat berhak untuk melakukan gugatan atas kinerja dia sebagai parlemen,” ujar Benny.


Benny pun ingin melaporkan Habib Rizieq Shihab saat ulama itu diisukan kabur ke luar negeri pada tahun 2019.


“Orang yang paling sok jagoan, banyak bicara di media televisi, di YouTube, tapi sebetulnya dia pengecut, dia menghindari tuntutan hukum,” kata Benn



[Democrazy/KJ]

Penulis blog