Breaking

logo

07 Oktober 2022

Pernah Ingin Beli Real Madrid, Kini Heboh Lagi Ucapan Yusuf Mansur Ngaku Jadi Komisaris Grab

Pernah Ingin Beli Real Madrid, Kini Heboh Lagi Ucapan Yusuf Mansur Ngaku Jadi Komisaris Grab

Pernah Ingin Beli Real Madrid, Kini Heboh Lagi Ucapan Yusuf Mansur Ngaku Jadi Komisaris Grab

DEMOCRAZY.ID - Ucapan Yusuf Mansur viral lagi di media sosial. Bagaimana tidak, agamawan yang dikenal banyak orang karena rajin sedekah ini, ngaku menjadi komisari di Grab.


"Nah, yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Loh, iya. Gue diem aja digaji," tutur Yusuf Mansur dalam video berdurasi 59 detik, Jumat (7/10/2022).


"Saya juga nawaitunya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya mau belajar," tambah Yusuf.


Belakangan, ucapan pria yang berkasus dengan banyak jemaahnya itu, dibantah oleh pihak Grab. 


Katanya, Yusuf Mansyur bukanlah komisaris, dan ucapannya yang viral murni tidak benar.


"Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar," kata Dewi Nuraini, Head, Corporate & Policy Communications, Grab Indonesia


"Ustaz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB). Informasi resmi terkini mengenai struktur organisasi Grab Holdings Limited dapat diakses publik melalui tautan," tambahnya.


Sejauh ini belum diketahui, kapan dan di mana Yusuf Mansyur berujar seperti itu. 


Terpenting, para tamu yang menghadiri acara itu tak menggunakan masker.



Mau Beli Real Madrid


Sebelum momen Yusuf Mansur ngaku jadi komisaris Grab viral, ayah dari Wirda Mansur itu pernah berseloroh bakal membeli klub bola ternama Spanyol, Real Madrid, dan seluruh gedung yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta.


"Ke depan seluruh gedung di kawasan Sudirman punya kita, gola loh. Habis ini kita berangkat lanjut ke Spanyol, kita beli Real Madrid, kita ubah namanya menjadi Real Masjid," kata Yusuf Mansur, dilansir dari unggahan akun @rumpi_gosip.


Yusuf menegaskan bahwa hal itu memungkinkan, sebab tak ada yang mustahil untuk dilakukan di dunia ini. 


"Nggak ada yang mustahil bos, gila lo, nggak ada yang mustahil," tegasnya.


Pernyataan itu sontak membuat menerima banyak cibiran dari netizen. Banyak yang menilai Yusuf halusinasi.


Tak hanya itu, ada juga netizen yang menyinggung Yusuf soal membayar utang ke sejumlah orang yang mengaku korban investasi bodong yang dilakukannya. [Democrazy/era]