HUKUM KRIMINAL

Sambo Siap Beberkan 'Kebusukan' Para Polisi: Kalian Boleh Tahan Saya, Tapi Istri Saya Jangan Coba-Coba!

DEMOCRAZY.ID
Maret 12, 2024
0 Komentar
Beranda
HUKUM
KRIMINAL
Sambo Siap Beberkan 'Kebusukan' Para Polisi: Kalian Boleh Tahan Saya, Tapi Istri Saya Jangan Coba-Coba!

Sambo Siap Beberkan 'Kebusukan' Para Polisi: Kalian Boleh Tahan Saya, Tapi Istri Saya Jangan Coba-Coba!

DEMOCRAZY.ID - Tersangka pembunuhan berencana, Ferdy Sambo, disebut banyak memegang kebusukan para polisi selama menjadi Kepala Divisi Propam Polri. 


Aktivis perempuan yang juga keluarga Yoshua Hutabarat, Irgma Hutabarat, bahkan menyebut Sambo siap membocorkan rahasia gelap Polri tersebut.


Irma mengatakan, langkah polisi yang tidak menahan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, disinyalir karena berkaitan dengan kekhawatiran akan dibongkarnya keburukan internal Korps Bhayangkara.


Irma menuturkan, Sambo berhasil menyandera orang-orang penting di  Polri yang bermasalah, sehingga  dia bisa saja menebar ancaman bakal membeberkan dosa-dosa mereka kalau sampai menjebloskan istrinya ke penjara.


Irma berkata, Sambo memegang kartu taruf sejumlah pejabat Polri,sebab sebagai eks Kadiv Propam, dirinya jelas banyak  mengetahui hal-hal yang tak beres dalam dalam institusi bhayangkara itu.


“Risikonya mungkin kesepakatan dilanggar. Sambo akan bernyanyi lagu yang tidak merdu. Sebagai Kadiv Propam dan Kepala Satgasus Merah Putih dia punya banyak daftar siapa saja, melakukan apa, menerima apa, yang menurut saya merupakan truf, kartu truf (sejenis kartu permainan) bagi dia,” kata Irma, seperti dikutip Instagram @lambegosiip, Rabu (21/9/2022).


Dengan memegang rahasia sejumlah pejabat  Polri, lanjut Irma Ferdy Sambo jelas masih punya pengaruh besar di  Polri walau dirinya kini telah dipecat dari institusi tersebut. 


“Sekarang kita tahu banyak rahasia yang disimpan oleh Sambo, seperti yang juga dikonfirmasi oleh Pak Mahfud, ya, kan, betapa besar kuasa Kaisar Sambo ini. Yes ada Mabes di dalam Mabes," ungkapnya.


Lebih lanjut, Irma juga mengatakan bahwa Ferdy Sambo punya kartu as (kartu dengan nilai tertinggi) yang bisa mengungkap ‘kebusukan’ pejabat Polri. 


Hal itu setelah munculnya kabar soal kekaisaran Ferdy Sambo di Mabes Polri.


“Ya sudahlah kamu tahan saya tapi istri saya jangan coba-coba. Kalau kamu tahan dia (Putri), saya bisa mengeluarkan rahasia atau mengatakan sesuatu yang kamu tidak ingin dengarkan’ kan bisa gitu,” ucap Irma seolah menirukan apa yang bakal diucapkan Ferdy Sambo untuk melindungi Putri Candrawathi. 



[Democrazy/poskota]

Penulis blog