HEBOH Isu Perselingkuhan Dengan Putri Candrawathi, Kini Aib Kuat Ma'ruf Semakin Terbongkar | DEMOCRAZY News | Indonesian Political News

Breaking

logo

18 September 2022

HEBOH Isu Perselingkuhan Dengan Putri Candrawathi, Kini Aib Kuat Ma'ruf Semakin Terbongkar

HEBOH Isu Perselingkuhan Dengan Putri Candrawathi, Kini Aib Kuat Ma'ruf Semakin Terbongkar

HEBOH Isu Perselingkuhan Dengan Putri Candrawathi, Kini Aib Kuat Ma'ruf Semakin Terbongkar

DEMOCRAZY.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik. 


Pasalnya, satu persatu fakta pembunuhan yang dilakukan Ferdy Sambo dan anak buahnya mulai terkuak.


Sempat beredar soal perselingkuhan Putri Candrawathi dengan sopir sekaligus Asisten Rumah Tangganya, Kuat Ma'ruf belakangan ini.


Pasalnya, mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mengatakan, Brigadir J memergoki Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf melakukan hubungan terlarang.


Pengakuan tersebut diungkap oleh Deolipa berdasarkan informasi yang didapatkan dari tersangka Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.


Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim di Magelang. 


Itu pula yang diduga menjadi motif pembunuhan terhadap Brigadir J.


Namun, isu perselingkuhan keduanya telah ditepis oleh pengacara Putri Candrawathi. 


Katanya, hal tersebut hanyalah sebuah gosip semata.


Dengan beredarnya isu perselingkuhan tersebut, muncul istri Kuat Ma'ruf membongkar aib suaminya yang kini ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J.


Rupanya, Kuat Ma'ruf sudah memiliki istri dan dua anak. Mereka sekeluarga dikabarkan tinggal di daerah Bogor, Jawa Barat.


Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, istri Kuat Ma'ruf mengatakan bahwa suaminya itu memang suka bermain wanita di belakang alias berselingkuh.


Tidak hanya itu, Kuat Ma'ruf disebut enggak pernah memberikan nafkah selama bekerja dengan keluarga Ferdy Sambo. Padahal, pendapatan Kuat Ma'ruf bisa mencapai Rp10 juta dalam sebulan.


Lebih lanjut, pengacara Brigadir J memberikan penilaiannya terhadap Kuat Ma'ruf. Menurutnya, Kuat Ma'ruf memiliki permasalahan karakter.


"Saya sekilas saja melihat sosok Kuat Maruf ini dari tampilan matanya orang ini memiliki permasalahan dari karakter," ungkapnya.


Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Kuat Maruf memiliki permasalahan dengan cara berpikir. Makanya, Kuat diduga ikut serta dalam perencanaan pembunuhan Brigadir J.


"Dia punya permasalahan dengan mindset, kami patut menduga Kuat Maruf inilah salah satu pencetus," pungkasnya. [Democrazy/suara]