Breaking

logo

01 Agustus 2022

NGERI! Ini 4 Sosok Khodam Jokowi, Didampingi Prabu Siliwangi dan Tiga Macan Putih, Presiden Sakti Mandraguna?

NGERI! Ini 4 Sosok Khodam Jokowi, Didampingi Prabu Siliwangi dan Tiga Macan Putih, Presiden Sakti Mandraguna?

NGERI! Ini 4 Sosok Khodam Jokowi, Didampingi Prabu Siliwangi dan Tiga Macan Putih, Presiden Sakti Mandraguna?

DEMOCRAZY.ID - Setiap Manuasia dilahiraan memiliki sosok atau khodam, tidak sedikit yang mengagap hal ini sekedar mitos mistis belaka. 


Mereka tidak percaya karena mereka tidak bisa melihatnya, namun bagi sebagian orang hal ini sudah menjadi kearifan lokal.


Mantan Walikota Solo ini, selain ahli dalam bidang pemerintahan, beliau juga pandai dalam ilmu spiritual. 


Diketahui, Presiden Jokowi didampingi oleh sosok-sokok gaib yang jadi pendampingnya dalam menjalankan tugas negara. 


Dilansir dari kanal youtube, Primbon Jawa inilah sosok-sosok yang selalu mendampinginya.


1. Nyi Roro Kidul


Keilmuan spiritual Presiden Jokowi lebih cenderung fekat dengan Trah Mataram, dari Mataram Islam sampai Mataram kuno. 


Sosok yang paling dekat menjaga Jokowi adalah sosok Kanjeng Ratu Kidul, sang penguasa laut selatan.


Hal ini dapat dilihat ketika pada awal mula Jokowi menjabat sebagai Presiden yang dicanangkan beliau adalah bagaimna menguasai lautan dan Memberdayakan lautan maritim di nusantara.


Memang sudah menjadi ciri khas dari para penguasa di nusantara ini biasaanya selalu didampingi oleh sosok kanjeng Ratu Kidul.


Hal lain yang menegaskan hal ini adalah ketika Presiden Jokowi melakukan pawai dengan kereta kencana usai dilantik beberapa tahun lalu. 


Terlihat oleh mata bathin bahwa banyak pasukan gaib yang ikut konvoi di belakangnya.


Dapat terlihat secara bathin bahwa ada parajurit parajurit yang sebagian juga berkuda, memegang semacam pusaka yang bentuk tisula dan mereka mempunyai aura pantai selatan yang kuat sekali.


Selain itu hal lainnya yang memperkuat hal ini adalah kabar dari seorang paranormal bernama Ki Sabdo, yang mengaku diperintahkan Jokowi melakukan ritual didepan ruang paripurna nusantara 5, kompleks parlemen.


Ia menjelaskan bahwa Ritual tersebut untuk memastikan pengamanan pelantikan Presiden Joko Widodo dengan bantuan makhluk halus, adapun makhluk halus ang dimaksud di antaranya adalah Ratu Pantai Selatan atau Nyi Roro Kidul.


Presiden Jokowi ini seperti mendapat anugerah dari Nyi Roro Kidul kanjeng ratu kidul untuk menjadi seorang pemimpin di Indonesia.


2. Prabu Siliwangi


Selain itu beliau juga di jaga oleh para raja terdahulu yang membuatnya dapat memiliki restu dalam melakukan segala tindakan untuk tata kelola nusantara, salah satunya adalah Prabu Siliwangi.


Mereka terlihat seperti sekumpulan pasukan kerajaan zaman dahulu yang membawa tombak, membawa keris dan pedang dan senang mengikuti Jokowi. 


Hal ini bisa dilihat dari kesehariannya kalau Presiden selalu didampingi oleh leluhur leluhurnya, selalu didampingi oleh raja raja nusantara dan didampingi oleh tokoh-tokoh lainnya.


Selama ini yang Presiden Jokowi lakukan adalah bagaimna supaya kebudayaan, tradisi dan adat istiadat di nusantara bisa terjaga dengan baik. 


Maka tidak heran apapun yang dilakukan oleh Presiden Jokowi selalu mendapatkan restu daripara leluhur.


Aura Prabu Siliwangi mengikuti Jokowi kemanapun dia pergi dikarenakan sosok prabu Siliwangi mempunyai kemiripan watak dengan Presiden Jokowi.


Dalam memimpin begara, prabu siliwangi lebih demokratis dan tidak feodalistis, prabu siliwangi merupakan cermin kepemimpinan, bukan kekuasaan, walapun seorang raja, tetapi sebagai manusia beliau meiliki kekuasaan yang sangat terbatas.


Kekuasaan tersebut dibatasi oleh kekuasaan yang maha kuasa, yang menguasai langit dan bumi serta segala isinya. 


Beliau menjalankan tugas sebagai seorang pemimpin diaplikasikan dalam bekerja tabpa pamtih, bukan bekerja demi keagungan pribadi untuk dipuja-puja rakyat dan banyak orang.


3. Soekarno


Sosok gaib yang ini juga selalu di belakang Presiden Joko Widodo adalah sosok Presiden pertama indonesia, yaitu Insinyur Soerkarno.


Dari sisi gaib, Presiden Soekarno meniggal pada 21 Juni, Sedangkan 21 Juni itu juga merupakan hari kelahiran Presiden Jokowi, sehingga banyak pula yang mengatakan Jokowi adalah jelmaan Soekarno.


Presiden Jokowi dan Soekarno mempunyai kesamaan visi dan misi dalam membangun bangsa dan negara, banyak program-program pemerintah Jokowi merupakan visi dan misi Presiden Soekarno pada amasa lampu.


Itulah mengapa sosok gaib yang menyerupai Presiden Soekarno ini selalu mendampngi Jokowi dalam menjalankan pemerintahan di Indonesia ini.


4. Manusia Setengah Burung Garuda


Penah terlihat terlihat melalui penerawangan mata bathin seorang indigo adalah ada sesosok yang menyerupai burung garuda. 


Sosok di gambarkan seperti manusia setengah burung garuda yang memancarkan cahaya emas ari tubuhnya.


Sosok ini diyakini sebagai jin Muslim yang baik hati, yang suka kepada Jokowi dan bersedia menjadi pelindungnya. 


Jin ini akan terbang dan berputar mengawasi sang Presiden dari hal-hal gaib yang akan mencelakainya.


Dia melambangkan kekuatan sekaligus kemegahan, dipercaya dia adalah peningggalan dari seorang raja Mataram pada zaman dahulu. [Democrazy]