Breaking

logo

03 Agustus 2022

Terharu! Ini Video Kenangan Brigadir J Rayakan Ultah Adiknya di Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo

Terharu! Ini Video Kenangan Brigadir J Rayakan Ultah Adiknya di Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo

Terharu! Ini Video Kenangan Brigadir J Rayakan Ultah Adiknya di Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo

DEMOCRAZY.ID - Keluarga besar Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J membagikan video kenangan almarhum saat merayakan ulang tahun adiknya Bripda Mahareza Hutabarat ke-22. 


Video ultah yang dirayakan secara sederhana di rumah pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo itu direkam pada Maret 2022 lalu. 


Momen tersebut menjadi kenangan yang memilukan bagi keluarga Brigadir J.


Ada dua video dan dua foto yang dibagikan oleh akun Facebook Roslin Emika. Diketahui Roslin Emika merupakan tante Brigadir J. 


"Di hari ulang tahun si adek Pupu bln Maret 2022  almarhum si Abang  Yosua  mendoakan agar adeknya diberikan Tuhan umur panjang dan karirnya semakin sukses begitu juga dalam doa request adeknya mohon kepada Tuhan agar si abg diberikan umur yang panjang dan karir lebih bagus lagi  tapi Tuhan berkehendak lain. 4 bln selang ultah si adek nyawa si Abang  terenggut oleh si jahat. Kenangan terakhir panggilan sayang dari si abg Yosua yg baik hati memanggil panggilan yg dari kecil untuk adek bontotnya si Pupu  dan rekan kerjanya panggilan sayang si Kucai. Melihat kekompakan bersama rekannya nggak nyangka kami si Abang Yosua harus mengalami kematian yg tragis. Tuhan berikan kami keadilan," tulis Roslin Emika seperti dikutip dari akun Facebooknya pada Rabu, 3 Agustus 2022.


Dalam video tersebut, terlihat Brigadir J yang berkaos putih berjalan sambil membawa kue tart cokelat dengan lilin angka 22. 


Brigadir J berjalan menghampiri sang adik yang tengah duduk sambil bermain gitar di dalam ruangan.


Sang adik tampak bahagia dengan kejutan dari Brigadir J. Dia pun tertawa lepas saat melihat Brigadir J dan rekannya memberikan surprise. 


Sang adik juga terlihat memotong kue ulang tahunnya untuk sang kakak Brigadir J.


Pada video tersebut, terekam juga kebersamaan Brigadir J dengan rekannya. Tidak diketahui siapa yang memegang alat perekam tersebut. 


Yang pasti, ketiganya tampak santai, bercanda dan saling tertawa bahagia. 


Akun Facebook Rosti Simanjuntak menyebut jika video ultah tersebut direkam di rumah pribadi Ferdy Sambo. Tepatnya di lantai dasar.


Tak hanya itu. Ada juga foto Bripda Mahareza Hutabarat berdiri di meja makan dalam sebuah ruangan.


Roslin Emika menyebut foto itu diambil saat Reza berada di rumah pribadi sang jenderal. 



[Democrazy/FIN]