Breaking

logo

02 Agustus 2022

Kelakuan Putra Amien Rais Terbongkar, Kerap Mabuk-mabukan

Kelakuan Putra Amien Rais Terbongkar, Kerap Mabuk-mabukan

Kelakuan Putra Amien Rais Terbongkar, Kerap Mabuk-mabukan

DEMOCRAZY.ID - Sederet fakta mencengangkan tentang sosok putra Amien Rais, Mumtaz Rais terungkap di sidang cerai dengan Futri Zulya Savitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru-baru ini.


Siapa sangka, Mumtaz Rais memiliki tabiat buruk. 


Disampaikan pihak Futri Zulya di sidang tersebut, Mumtaz Rais kerap melakukan penganiayaan, penyiksaan hingga suka mengonsumsi minuman beralkohol.


Dalam replik yang disampaikan pihak Futri Zulya, Ahmad Mumtaz Rais juga disebutkan memiliki kondisi kejiwaan yang tidak stabil.


"Masalah kejiwaan ini sangat amat mengganggu proses komunikasi yang baik antara penggugat dan tergugat sehingga seringkali masalah-masalah apapun berakibat kepada perselisihan yang terus-menerus serta tiada akhirnya," demikian bunyi poin ketujuh replik tersebut, dikutip dari laman Mahkamah Agung RI, Senin, 1 Agustus 2022.


Pihak Futri Zulya sekalu penggugat mengungkapkan bahwa kondisi kejiwaan Mumtaz yang tidak stabil kerap memberikan dampak negatif bagi lingkungan sekitarnya. 


Salah satunya adalah aksi kekerasan berupa penganiayaan dan penyiksan terhadap asisten rumah tangga mereka.


"Penggugat memiliki bukti-bukti akurat," demikian disebutkan di poin ke-8.


Selain itu, putri Mendag Zulkifli Hasan itu juga menyampaikan bahwa Ahmad Mumtaz kerap mengonsumsi alkohol. 


Disebutkan dalam repliknya, hal ini membuat kondisi rumah tangga keduanya kerap kali berakhir dengan pertengkaran.


Dalam bukti-bukti yang disampaikan di persidangan, pihak Futri Zulya bahkan menyertakan barang bukti berupa pembelian minuman keras dari berbagai merek. 


Mulai dari minuman keras merek Jose Cuervo Especial Silver Tequila, Baileys The Original Irish Cream, hingga Jack Daniels Tennese Honey Whisky.


"Manalah ada seorang istri yang sanggup menghadapi bahtera rumah tangga seperti di atas. Manalah ada orang yang sanggup untuk bertengkar setiap hari, mengalami siksaan setiap hari, dan perbuatan-perbuatan negatif lainnya dari tergugat," pada bagian lain replik Futri Zulya.


Sebagai informasi, sebelumnya Futri Zulya Savitri telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ahmad Mumtaz Rais di Pengadilan Jakarta Selatan pada Februari 2022 lalu. 


Majelis hakim pun mengabulkan gugatan tersebut dan menyatakan keduanya resmi bercerai pada Mei 2022. [Democrazy]