Info Temuan Baru Brigadir Joshua 'Diikat' Sebelum Sampai di Rumah Ferdy Sambo, Ada Apa? | DEMOCRAZY News | Indonesian Political News

Breaking

logo

17 Agustus 2022

Info Temuan Baru Brigadir Joshua 'Diikat' Sebelum Sampai di Rumah Ferdy Sambo, Ada Apa?

Info Temuan Baru Brigadir Joshua 'Diikat' Sebelum Sampai di Rumah Ferdy Sambo, Ada Apa?

Info Temuan Baru Brigadir Joshua 'Diikat' Sebelum Sampai di Rumah Ferdy Sambo, Ada Apa?

DEMOCRAZY.ID - Walaupun tersangka sudah ditetapkan dalam peristiwa tewasnya Brigadir J, antusias masyarakat untuk ikut mengawal kasus tersebut semakin banyak.


Salah satu YouTuber Anjas di Thailand, turut ikut mengawal kasus tersebut hingga memberikan analisa terkait temuan-temuan baru pada peristiwa tewasnya Brigadir J di rumah Ferdy Sambo 8 Juli 2022 lalu.


Seperti temuan informasi foto terbaru yang didapatkan olehnya terlihat pada foto tersebut bahwa tangan dari Brigadir J diduga terikat pada saat di rumah Ferdy Sambo di Magelang sebelum tewas.


Anjas menganalasi terkait foto tersebut, yang di dapatkan olehnya dari salah satu sumber istimewa yang dirahasiakan identitasnya.


Dimana foto tersebut terlihat seperti Brigadir J yang mengenakan baju putih dan diduga tangan dari seperti terikat dari belakang dan terlihat di dampingi sorang personil polisi yang memakai pakaian coklat disampingnya.


Menurut Anjas foto tersebut menggabarkan sesuatu hal yang membuatnya menjadi banyak pertanyaan jika ia membadingkan dengan foto-foto yang berasal dari CCTV perjalanan dari magelang menuju Jakarta.


"Sebenarnya foto ini juga menggambarkan sesuatu hal yang agak sedikit membuat aku banyak pertanyaan jika aku membandingkan dengan foto-foto yang berasal dari CCTV perjalanan dari Magelang menuju Jakarta selatan, itu ada hal yang menarik," tutur Anjas Asmara .


Menurutnya dengan adanya foto tersebut CCTV yang ditemukan oleh tim penyidik bisa menjadi salah satu bagian yang seharusnya dikroscek, 


"Pertanyaannya apakah CCTV yang di temukan benar atau tidak," kata Anjas.


Anjas menerangkan ia tidak bisa melihat tangan dari Brigadir J pada foto tersebut, namun patut diduga seperti yang terlihat pada foto.


Menariknya foto tersebut yang dianalisa dan diduga bahwa terikat itu bisa dibantahkan jika seandianya data yang ditunjukkan oleh CCTV bahwa rombongan berhenti di sebuah tempat peristirahatan sejenak, dan terlihat seperti Brigadir J turun menuju toilet.


"Ini juga terbantahkan jika seandainya data yang menunjukkan pada saat rombongan ibu putri berhenti disebuah tempat istirahat disebuah tol menuju Jakarta Selatan, kita bisa melihat bahwa ada sosok yang mirip dengan Brigadir J pergi ke toilet walaupun hanya dua menitan," ujar Anjas. [Democrazy/TerasGorontalo]