FAKTA BARU! Alasan Ferdy Sambo Menghabisi Nyawa Brigadir J Ternyata Berawal Dari '3 Hasutan' Brigadir D Ini | DEMOCRAZY News | Indonesian Political News

Breaking

logo

24 Agustus 2022

FAKTA BARU! Alasan Ferdy Sambo Menghabisi Nyawa Brigadir J Ternyata Berawal Dari '3 Hasutan' Brigadir D Ini

FAKTA BARU! Alasan Ferdy Sambo Menghabisi Nyawa Brigadir J Ternyata Berawal Dari '3 Hasutan' Brigadir D Ini

FAKTA BARU! Alasan Ferdy Sambo Menghabisi Nyawa Brigadir J Ternyata Berawal Dari '3 Hasutan' Brigadir D Ini

DEMOCRAZY.ID - Baru-baru ini Komaruddin Simanjuntak mengungkap fakta baru terkait pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.


Pengacara keluarga Brigadir J itu mengatakan bahwa telah menemukan sejumlah fakta tentang tukang kompor di lingkup Ferdy Sambo.


Disebutkan bahwa tukang kompor ini yang berhasil menghasut Ferdy Sambo hingga menyulut kemarahan suami Putri Candrawathi ini kepada Brigadir J.


Bukan hanya omong kosong, Komaruddin Simanjuntak bahwa juga telah mengantongi sejumlah bukti percakapan elektronik terkait hasutan yang dilakukan oleh Brigadir D tersebut.


Beradasarkan keterangan Komaruddin, tukang kompor tersebut tidak jauh dari lingkungan Brigadir J dan Ferdy Sambo.


Siapa tukang kompor yang berhasil menghasut Ferdy Sambo hingga berani membuat nyawa ajudan kesayangannya melayang?


Lagi-lagi Komaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa orang tersebut bukan pemain baru.


Dia adalah squad lama yang ada di lingkaran Ferdy Sambo dan Brigadir J.


Secara tegas pengacar keluarga Brigadir J tersebut mengucap satu inisial nama yang membuat publik penasaran.


Komaruddin mengatakan jika orang ini masih dalam jajaran ajudan setia Ferdy Sambo.


Jika ditelisik lebih dalam itu artinya dia adalah kawan dekat dengan Brigadir J.


Diketahui, bahwa orang yang berhasil menghasut Ferdy Sambo hingga akhirnya berani membunuh Brigadir J adalah orang yang memiliki nama dengan inisial Brigadir D.


Belum diketahui pasti siapa sosok Brigadir D yang disebut Komaruddin Simanjuntak ini.


Meski demikian, pengacara yang telah memenangkan banyak kasus ini mengungkap sejumlah hasutan yang dilakukan Brigadir D kepada Ferdy Sambo hingga menyebabkan nyawa Brigadir J melayang.


1. Brigadir D diduga memprovokasi Ferdy Sambo dengan sang istri, Putri Candrawathi dengan cara mengatakan bahwa si Ajudan x memakai parfum yang sama dengan Putri Candrawathi hingga menyebabkan Ferdy Sambo bertengkar hebat dengan istrinya.


2. Brigadir D diduga menghasut Ferdy Sambo bahwa Brigadir J menembak foto Ferdy Sambo saat masih aktif sepagai Kadiv Propam Polri.


3. Brigadir D diduga menghasut Ferdy Sambo dengan mengatakan seolah-olah Brigadir J membocorkan rahasia Ferdy Sambo ke istrinya, Putri Candrawathi, karena hasutan ini Putri Candrawathi bertengkar hebat dengan Ferdy Sambo hingga jatuh sakit.


Itulah 3 hasutan Brigadir D yang berhasil membuat Ferdy Sambo gelap mata hingga menyebabkan nyawa Brigadir J melayang. [Democrazy/TerasGorontalo]