Breaking

logo

28 Juli 2022

Waduh! PSI Sebut Kinerja Anies Musibah, Grace Natalie: Warga Jakarta Sabar Ya

Waduh! PSI Sebut Kinerja Anies Musibah, Grace Natalie: Warga Jakarta Sabar Ya

Waduh! PSI Sebut Kinerja Anies Musibah, Grace Natalie: Warga Jakarta Sabar Ya

DEMOCRAZY.ID - Grace Natalie Louisa, politisi PSI alias Partai Solidaritas Indonesia, sindir keras soal tribun JIS roboh, ia juga bahkan menyinggung kinerja Anies dengan kata ‘musibah’ dan meminta warga jakarta untuk sabar. 


Grace Natalie menyindir Anies soal tribun Jakarta Internasional Stadium yang baru saja mengalami kerusakan alias roboh, insiden itu kemudian menjadi perbincangan publik. 


Pasalnya, untuk membangun JIS, anggaran yang dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta bukan main-main, untuk membangun stadion megah itu dikeluarkan anggaran triliunan rupiah.


JIS merupakan janji Anies Baswedan pada masa kampanye, kemudian dituntaskan dan diresmikan beberapa hari lalu, 3 bulan sebelum dirinya lengser dari jabatan gubernur. 


Gubernur DKI Jakarta itu kini harus diserang banyak pihak yang berseberangan dengannya, mereka menanyakan kualitas JIS dibandingkan dengan anggaran yang dikeluarkan, termasuk Grace Natalie pun mengomentari itu.


Pernyataan politisi PSI itu diunggah oleh channel youtube Cokro TV dengan judul ‘Grace Natalie: Di Tangan Anies Apa Aja Bakal Ancur’ sebagaimana dilansir pada Rabu, 27 Juli 2022. 


“Berhubung ini berkaitan dengan keselamatan orang banyak, mau tidak mau ya kita harus rewel,” ujar Grace Natalie menyampaikan. 


“Serem ngebayangin tembok pembatas JIS roboh itu ambrol (roboh) dan kena penonton,” ujar Grace Natalie menjelaskan.


“Pak Anies mungkin tidak paham bangunan, tapi anak buahnya kan pinter-pinter. TGUPP jumlahnya banyak banget,” ujar Grace Natalie melanjutkan. 


“Ajak dong anak buah yang ngerti bangunan! Suruh mereka ngecek kualitasnya,” ujar Grace Natalie menegaskan. 


“Kita memang tidak boleh berharap banyak pada Anies Baswedan, selama ini apapun pekerjaan yang dipegang oleh Anies berantakan ancur-ancuran,” ujar Grace Natalie melanjutkan. 


Kemudian dirinya menyinggung beberapa masalah pula di Jakarta dan dikaitkan dengan kinerja Anies Baswedan, seperti kemiskinan, banjir, kemacetan dan lain-lainnya. 


Setelah itu Grace Natalie menyinggung Anies tentang masalah-masalah di Jakarta dengan menyebut kinerja Anies itu musibah yang akan berakhir beberapa bulan lagi. 


“Pesan saya warga Jakarta yang sabar ya, musibah ini masih akan terus berlanjut beberapa bulan ke depan,” ujar Grace Natalie menyampaikan. [Democrazy/terkini]