Breaking

logo

07 Juli 2022

Relawan Anies Bertemu Relawan Ganjar, Ada Apa?

Relawan Anies Bertemu Relawan Ganjar, Ada Apa?

Relawan Anies Bertemu Relawan Ganjar, Ada Apa?

DEMOCRAZY.ID - Relawan Anies Baswedan terdiri dari Ketua Umum JABAR MANIES (Jawa Barat Bersama Anies) Tarmidzi Yusuf, Ketua Umum KOMANDAN (Komando Menangkan Anies Baswedan) Saeful Zaman didampingi Ketua Harian ABRI-1 (Anies Baswedan RI-1) Syifa Indriani mendatangi Ketua Umum GP Mania Immanuel Ebenezer di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022). 


Tarmidzi Yusuf yang juga pegiat dakwah dan sosial itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Immanuel Ebenezer yang berkenan menerima kunjungan persahabatan tiga simpul Relawan Anies. 


“Kunjungan ini memperkuat persatuan sesama anak bangsa dan upaya nyata untuk mengakhiri keterbelahan sesama anak bangsa yang masih dirasakan hingga hari ini,” tutur Tarmidzi Yusuf.


Immanuel Ebenezer mengajak seluruh elemen bangsa untuk melakukan rekonsiliasi. 


Bersama menatap masa depan Indonesia dengan saling menjunjung tinggi dan menghormati perbedaan pilihan politik masing-masing tanpa merusak persatuan. 


Menghentikan narasi permusuhan dan ujaran kebencian. 


“Kita lihat persamaannya jangan lihat perbedaannya," ujar Noel panggilan akrabnya. 


Noel yang pernah memberikan kesaksian meringankan Munarman di Pengadilan Negeri Jakarta Timur juga menambahkan, “Demi Indonesia kita pilih pemimpin yang benar-benar cinta rakyat tidak memandang agama, suku, dan ras. Kita bersatu demi seluruh rakyat Indonesia.” 


“Kita tidak perlu ngotot dengan perbedaan hari ini. Bisa saja Anies Baswedan berpasangan dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 atau sebaliknya,” timpal pemilik Saeful Zaman Channel yang juga Ketua Umum KOMANDAN. 


“Kita jadikan Pilpres 2024 sebagai festival gagasan dan festival prestasi antar calon presiden,” lanjut Tarmidzi Yusuf.


Syifa Indriani mengatakan, perbedaan pilihan politik antar sesama relawan calon presiden 2024 seharusnya memperkuat persatuan Indonesia. 


Pertemuan diakhiri dengan Podcast antara Ketua Umum JoMan dan Ketua Umum JABAR MANIES dipandu oleh pemilik SZ Channel, Kang Saeful Zaman. [Democrazy/SuaraNasional]