Breaking

logo

03 Juli 2022

Pendeta Saifuddin: Muhammad Bilang Dia Akan Menikah Dengan Ibu Yesus!

Pendeta Saifuddin: Muhammad Bilang Dia Akan Menikah Dengan Ibu Yesus!

Pendeta Saifuddin: Muhammad Bilang Dia Akan Menikah Dengan Ibu Yesus!

DEMOCRAZY.ID - Pendeta Saifuddin Ibrahim kembali buat heboh, dirinya kembali menyampaikan pernyataan yang mengatasnamakan Nabi Muhammad. 


Pendeta itu sebut Nabi Muhammad SAW pernah berkata bahwa dirinya akan menikah dengan Maria atau ibu Yesus, lantas saja pernyataan itu buat heboh publik. 


Pernyataan itu disampaikan Pendeta Saifuddin dalam video yang diunggah channel youtube pribadinya, yaitu Saifuddin Ibrahim sebagaimana dilansir pada Sabtu, 3 Juli 2022.


Video yang diunggahnya itu berjudul ‘Fel1kC1ao: M0cham4d akan m3nik4h dengan M4ria ibu Yesus di sorg4′. Pernyataan itu disampaikan dengan tegas. 


Mulanya, sang pendeta itu mengomentari pernyataan Ustadz Felix Siauw di youtube dalam salah satu acara stasiun televisi nasional, dalam video itu Felix Siauw membahas tentang Holywings.


Kemudian, Saifuddin Ibrahim menyampaikan argumentasinya yang pada akhirnya malah menuduh Nabi Muhammad SAW pernah berkata bahwa beliau akan menikah dengan Maria ibu Yesus di akhirat. 


“Ngelantur Felix Siauw berbicara! Sepertinya benar inilah ragi Yahudi, ragi,” ujar Saifuddin Ibrahim mengomentari. 


Saifuddin Ibrahim membela Holywings, ia berpendapat bahwa itu bukan tindakan kriminal. 


Ia tidak setuju dengan penutupan Holywings yang berdampak pada 3000 karyawan.


“Berorasi, kalau dia melakukan kriminal tangkap masukan penjara! Bukan masalah urusan penistaan agamanya!,” ujar Saifuddin Ibrahim menegaskan pendapatnya. 


“Kalau ngomong penistaan itu, itu pemimpin agama kamu yang 1400 tahun yang lalu (Muhammad SAW), itu yang harus ditangkap!” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan. 


“Karena dia (Muhammad) berkata bahwa nanti di akhirat dia akan menikah dengan Maria ibu Yesus!” ujar Saifuddin Ibrahim dalam video itu. 


“Olah pikir dan angan-angannya itulah sebenarnya yang menjadi pemicu berbagai masalah di dunia ini,” ujar Pendeta Saifuddin Ibrahim. [Democrazy]