Breaking

logo

12 Juni 2022

Rara Pawang Hujan: Saya Gak Suka Anies, Kalau Ahok Saya Dukung

Rara Pawang Hujan: Saya Gak Suka Anies, Kalau Ahok Saya Dukung

Rara Pawang Hujan: Saya Gak Suka Anies, Kalau Ahok Saya Dukung

DEMOCRAZY.ID - Paranormal kondang, Rara yang dikenal sebagai pawang hujan mengaku menolak tawaran Formula E karena dirinya tak suka dengan sosok Anies Baswedan. 


Ia lebih mendukung Ahok ketimbang Gubernur DKI Jakarta itu. 


Pengakuan Rara Pawang Hujan sebut tak suka Anies Baswedan dan lebih mendukung Ahok itu ia sampaikan lewat perbincangannya di video Podcast VDVC Talk, seperti dilihat pada Minggu 12 Juni 2022. 


Dilihat dari tayangan video podcast berjudul ‘Terungkap! Ini Alasan Rara Pawang Hujan Tolak Job Formula E’, tampak Rara membeberkan alasan dirinya menolak tawaran Formula E yang digelar Pemprov DKI Jakarta.


Ia pun mengatakan, menolak ajang mobil balap tersebut bukan lantaran eventnya yang tak bergengsi. 


Melainkan, karena dirinya tak suka dengan sosok Anies.


Selain itu, Rara Pawang Hujan juga mengaku tak mengidolakan sosok mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tersebut.


“Maaf, saya sering menyatakan gak suka Anies-nya. Semua orang kan punya idola yah kebetulan saya idolanya bukan Pak Anies,” ujar Rara. 


Menanggapi pernyataan Rara tersebut, host podcast itu pun menanyakan soal alasan Rara tak suka dengan sosok Anies Baswedan. 


“Kan ada alasannya tuh kenapa gak suka,” tanya sang host.


Rara pun kemudian mengungkapkan, dirinya tak suka dengan Anies lantaran saat masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan dia terlalu ribet jadi menteri. 


“Dulu waktu jadi menteri kayak ribet gito loh jadi menteri. Pokoknya gak suka aja, titik!,” tegasnya. 


Lebih lanjut, pawang hujan bernama lengkap Rara Isti Wulandari itu pun mengaku lebih mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ketimbang Anies Baswedan. 


“Begitu Pilgub juga kebetulan saya lebih mendukung Pak Ahok waktu itu. Tapi waktu itu saya udah bilang sama Pak Ahok bakalan kalah pak, tapi bapak nanti kalahnya terhormat,” ujarnya. [Democrazy/terkini]