AGAMA HUKUM

Ustadz Derry Sulaiman Beri Pernyataan Tegas Setelah Dihubungi Owner Holywings, Begini Isinya

DEMOCRAZY.ID
Juni 25, 2022
0 Komentar
Beranda
AGAMA
HUKUM
Ustadz Derry Sulaiman Beri Pernyataan Tegas Setelah Dihubungi Owner Holywings, Begini Isinya

Ustadz Derry Sulaiman Beri Pernyataan Tegas Setelah Dihubungi Owner Holywings, Begini Isinya

DEMOCRAZY.ID - Ustaz Derry Sulaiman mengaku telah dihubungin oleh pihak Holywings buntut soal promo minuman keras (miras) memakai nama 'Muhammad' dan 'Maria'


Owner  Holywings menjelaskan kepada Ustaz Derry Sulaiman jika dirinya tidak mengetahui adanya unggahan promo miras bagi yang bernama 'Muhammad' dan 'Maria menjadi viral.


Lantas Ustaz Derry pun memaafkan akan hal tersebut. Namun proses hukum harus tetap berlanjut agar tidak terjadi lagi adanya penistaan agama.


Pernyataan tegas Ustaz Derry ke Holywings diketahui melalui akun Instagram pribadinya bernama @derrysulaiman 


"Setelah iklan mereka viral, owner & manajemen minta maaf & menyalahkan team promosi... semalam pun owner dan team Holywings Indonesia sudah menghubungi saya, menjelaskan kalo mereka benar 'tidak tau dengan postingan viral ini...," tulis Derry Sulaiman pada Sabtu 25 Juni 2022.


"Meskipun marah, semua orang tau ummat islam cinta damai & mudah memaafkan tapi proses hukum terus berjalan, agar tidak terulang lagi penistaan kedepanya," sambungnya.


Ustaz Derry mengkonfirmasi jika Sunan Kalijaga telah membuat laporan ke pihak berwajib atas kasus penistaan agama.


"Alhamdulillah semalam bang Sunan kalijaga sudah membuat laporan di Polda Metro Jaya, kasus penistaan agama ini agar mereka di usut..," katanya.


Ia pun menagih janji kepada Holywings untuk berikan tindakan tegas terhadap team promosinya atas kasus penistaan agama.


"Kita tunggu janji manajemen Holywings akan menindak keras team promosi yang sengaja menista 2 agama," tuturnya. [Democrazy/FIN]

Penulis blog