POLITIK

Soal Capres 2024, Rocky Gerung Ungkap 5 Nama Paling Potensial Diusung

DEMOCRAZY.ID
Juni 27, 2022
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Soal Capres 2024, Rocky Gerung Ungkap 5 Nama Paling Potensial Diusung

Soal Capres 2024, Rocky Gerung Ungkap 5 Nama Paling Potensial Diusung

DEMOCRAZY.ID - Pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan 5 nama potensial yang bisa beredar sebagai capres 2024, nama-nama tersebut sudah terbaca dengan jelas karena berada dalam opini publik hari ini.


Salah satunya adalah Anies Baswedan, menurut Rocky Gerung nama Gubernur DKI Jakarta ini akan menjadi tokoh yang pasti beredar dalam capres 2024.


"Anies Baswedan itu nama yang gak bisa dihapus lagi, dia udah bercokol disitu sebagai tokoh di dalam kontroversi apapun dia udah jadi tokoh yang pasti akan beredar di 2024," bebernya.


Selanjutnya adalah Sandiaga Uno, karena dia di luar kabinet sehingga orang-orang menaruh harapan, beda jika ia di dalam kabinet maka akan tenggelam.


Lalu ada nama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang disebut mempunyai niat terukur untuk masuk dalam putaran Pilpres 2024.


"AHY barusan menyelesaikan regenerasi, dan dia masih harus membuktikan bahwa dia punya kemampuan yang serius dan otentik dalam menjalankan partai itu," ucapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Senin (27/6).


Rocky mengatakan jika Agus Herimurti Yudhoyono harus masuk dalam kerumitan untuk menghilangkan bayang-bayang SBY, agar bisa keluar sebagai pemimpin yang orisinil. [Democrazy]

Penulis blog