PERISTIWA

Pria Gay Ini Taubat Setelah Berdoa, Minta Jalan Lurus, Tak Lama Putus Dengan Pasangan Sesama Jenisnya

DEMOCRAZY.ID
Juni 01, 2022
0 Komentar
Beranda
PERISTIWA
Pria Gay Ini Taubat Setelah Berdoa, Minta Jalan Lurus, Tak Lama Putus Dengan Pasangan Sesama Jenisnya

Pria Gay Ini Taubat Setelah Berdoa, Minta Jalan Lurus, Tak Lama Putus Dengan Pasangan Sesama Jenisnya

DEMOCRAZY.ID - Mantan pelaku praktik LGBT, ria Rikhie Adrian Devgan menjadi perbincangan hangat baru-baru ini, Rabu (1/6/2022).


Adapun Rikhie Adrian Devgan menjadi perbicangan setelah kemunculannya di ILC TV One, acara yang dipandu Karni Ilyas.


Pria berparas tampan bernama Rikhie Adrian Devgan itu hadir di ILC TV One memberi kesaksian tentang kisah taubat-nya dia sebagai mantan LGBT atau mantan orang yang pernah melakukan praktik LGBT.


Adapun kesaksiannya sebagai mantan LGBT itu ia ungkap di acara ILC TV One.


Sebagai seorang mantan LGBT, Rikhie yang saat ini sudah bertaubat menceritakan kisahnya dalam mencari petunjuk yang benar alias keluar dari perbuatan penyimpangan seksual itu.


Rikhie mengaku pernah mendapatkan pertanyaan bagaimana cara ia bisa keluar dari kehidupan sebagai LGBT. Ia pun tak sungkan untuk menjawab pertanyaan itu.


"Kak, gimana caranya keluar dari LGBT? itu pertanyaan yang pasti related banget. Ya saya bilang ke dia, gini lho. Kamu sama aja nanya, Tuhan itu di mana? Kamu itu ketemu saya bukan karena kebetulan, tapi karena rezeki Allah. Ketika saya menjadi LGBT kemaren, guncangannya sangat keras. jadi saya berdoa kepada Allah. itu caranya," kata Rikhie Adrian Devgan, di ILC TV One, Senin (30/5/2022).


Tak hanya itu, hari demi hari menjalani hubungan dengan pasangan gay-nya saat itu ia lalui dengan penuh rasa ketakutan. 


Selain itu ia sudah merasakan perasaan yang tak nyaman saat ia melakukan praktik LGBT.


Dalam setiap ia menjalani hubungan bersama pasangan gay-nya, kala itu, ia selalu berdoa kepada Allah SWT dan minta ditunjukkan jalan yang benar.


"Ya Allah sampai kapan hubungan (terlarang) ini? saya terus berdoa kepada Allah agar ditunjukkan jalan yang benar. Tolong kasih saya jalan yang lurus Ya Allah tolong. Akhirnya saya dikasih jalan dengan cara Allah," kata Rikhie.


Selain itu, pesan menyentuh dari ibundanya sebelum wafat pun membuat Rikhie sangat tertampar.


Sang ibu menyarankan agar Rikhie jangan berpacaran dengan laki-laki.


"Le, kamu jangan pacaran sama dia (laki-laki), kamu cocoknya sama dia jadi adik kakak saja," kata Rikhie, menirukan omongan ibunya.


Dan menurut Rikhie, doa ibunya lah salah satu yang membuat ia bisa keluar dari kehidupan sebagai seorang LGBT.


Tak hanya itu, bertubi-tubi masalah yang menghampiri Rikhie pun menurutnya merupakan sebuah tanda bahwa ia harus bertaubat dan meninggalkan perbuatan penyimpangan seksual atau praktik LGBT.


Salah satu pertanda Rikhie harus bertaubat menurutnya adalah dengan putusnya hubungan dia bersama pria pasangan gay-nya.


"Ternyata Allah memberikan hidayah ke saya itu dengan saya diberikan masalah yang banyak sama Allah. Saya putus dengan dia (pasangan gay-nya) dan saya harus terima itu. Tapi itu jalannya Allah," kata Rikhie Adrian Devgan.


Adapun menurut Rikhie, saat ini ia sudah bertaubat dan meninggalkan praktik LGBT.  [Democrazy/tvone]

Penulis blog