POLITIK

PSI Buka Pendaftaran Bakal Caleg, Kalian Minat Gabung?

DEMOCRAZY.ID
Juni 06, 2022
0 Komentar
Beranda
POLITIK
PSI Buka Pendaftaran Bakal Caleg, Kalian Minat Gabung?

PSI Buka Pendaftaran Bakal Caleg, Kalian Minat Gabung?

DEMOCRAZY.ID - Partai Solidaritas Indonesia atau PSI mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024. 


Acara pembukaan bakal caleg PSI itu digelar di Gedung Pusat Perfilman Hj. Usmar Ismail, Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Juni 2022. 


Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha mengatakan, PSI telah membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2024. Ia mengimbau untuk seluruh masyarakat agar dapat bergabung dengan PSI. 


"Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak siapapun warga negara Indonesia yang punya komitmen, visi yang sama dengan PSI untuk bergabung dalam gerakan bersama gerakan perbaikan politik dan pembangunan bangsa," kata Giring dalam keterangannya, Senin, 6 Juni 2022. 


Giring menambahkan  saat ini visi PSI untuk Pemilu 2024 masih melanjutkan disrupsi politik atau perubahan politik menjadi lebih baik. 


"Agenda pembangunan saat ini adalah melanjutkan disrupsi, tantangan bangsa masih banyak di depan mata. Tantangan intoleransi, korupsi, perubahan iklim, 3 tahun terakhir legislatif anggota PSI menciptakan disrupsi," tambahnya.  


Giring juga menjelaskan cita-cita PSI yang sangat berbeda dengan partai politik lainnya. 


Untuk menjadi caleg dari PSI tidak sedikitpun dikenakan biaya alias gratis. 


"Itulah yang menjadi cita-cita PSI, PSI akan hadir di Senayan dan jumlah anggota dewan kami akan banyak di Senayan pada tahun 2024. Hampir setiap saya keliling di Indonesia. Saya survei, tidak ada potongan gaji, tidak ada mahar untuk maju menjadi anggota dewan di PSI," tuturnya. 


Untuk itu, PSI mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang bersedia bergabung untuk melakukan disrupsi politik di tahun 2024, PSI membuka pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2024. [Democrazy/viva]

Penulis blog