Breaking

logo

13 Juni 2022

Ngabalin Mendadak Hormat ke Lukisan Jenderal Dudung, Kenapa Tuh?

Ngabalin Mendadak Hormat ke Lukisan Jenderal Dudung, Kenapa Tuh?

Ngabalin Mendadak Hormat ke Lukisan Jenderal Dudung, Kenapa Tuh?


DEMOCRAZY.ID - Tenaga ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin mengunggah sejumlah foto Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang memperoleh gelar Doktoral di bidang Ilmu Ekonomi di Universitas Trisakti.


Tak hanya itu, tampak pada foto yang diunggahnya itu Ketua Umum Koordinasi Muballigh Indonesia (Bakomubin) memberi hormat pada lukisan Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam ukuran besar tersebut.


Ali Mochtar Ngabalin pun memberi narasi pada unggahannya itu.


Ia mengaku bangga sekaligus kagum dengan perolehan predikat Cum Laude jenderal empat bintang itersebut yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Bakomubin.


“Pengurus Pusat Muballig Indonesia (BAKOMUBIN) Merasa bangga&Kagum atas Prestasi Tertinggi yg diraih oleh Yang Amat Terpelajar Ketua Dewan Pembina Muballigh Indonesia Jend. TNI Dr. H. Dudung Abdurachman dengan peringkat Cum Laude Prodi Ekonomi Univ. Trisakti,Sabtu 11 Juni 2022,” tulis Ali Ngabali di akun Twitternya, Senin (13/6/2022).


Sekadar diketahui, Dudung Abdurachman memperoleh gelar Doktoral di bidang Ilmu Ekonomi di Universitas Trisakti.


Ia mempresentasikan penelitiannya yang berjudul ‘Pengaruh Strategic Leadership Style dan Green Human Resource Management Terhadap Management Performance Kodam Jaya yang Dimediasi oleh Teamwork Management’ dan lulus dengan predikat Cum Laude.


KSAD itu pun menyandang gelar Doktor yang juga sebagai Doktor ke-574 alumnus Universitas Trisakti. [Democrazy/fajar]