AGAMA

Heboh Sekelompok Wanita Berhijab Minta Disembuhkan Pendeta: Percaya, Haleluya!

DEMOCRAZY.ID
Juni 14, 2022
0 Komentar
Beranda
AGAMA
Heboh Sekelompok Wanita Berhijab Minta Disembuhkan Pendeta: Percaya, Haleluya!

Heboh Sekelompok Wanita Berhijab Minta Disembuhkan Pendeta: Percaya, Haleluya!

DEMOCRAZY.ID - Publik dihebohkan dengan video sekelompok wanita berhijab yang diduga wanita muslim minta disembuhkan seorang pendeta. 


Dalam video itu terlihat para wanita berhijab atau muslimah duduk di lantai sedang mengantri untuk disembuhkan oleh sang pendeta dari masing-masing keluhan penyakit yang berbeda.


Sang pendeta tidak diwartakan identitasnya, namun ia terlihat mengenakan kemeja biru dan duduk di atas kursi, sedang sekelompok wanita berhijab diduga muslim duduk di lantai.


Video itu diunggah oleh akun Tiktok @bungalawechanel, sebagaimana dilansir pada Senin, 14 Juni 2022. 


Dalam videi itu dituliskan keterangan ‘ibu muslim ini percaya kesembuhan dari Tuhan Yesus‘, diantara banyaknya wanita berhijab yang antri, dalam video itu hanya dilihatkan dua orang wanita yang disembuhkan sang pendeta.


“Sakit saat ini? Mau kau sembuh?! Mau sembuh?!,” tanya si pendeta teriak kepada wanita berhijab yang terlihat memiliki keluhan di daerah pinggang belakang. 


“Berlutut, tutup mata, percaya! Dengan saat ini aku perintahkan roh jahat ini keluar!,” teriak sang pendeta menepuk pinggang belakang wanita berhijab itu. 


Kemudian, setelah beberapa kali ditepuk pinggang belakangnya, wanita muslim itu mengaku sudah sembuh, ia cium tangan pendeta untuk berterimakasih.


“Sembuh, haleluya!,” ujar sang pendeta senang sebab ritual penyembuhannya seolah berhasil. 


Video itu berhasil menuai banyak perhatian, lantaran tidak masuk akal, serta kontroversial, pasalnya yang disembuhkan adalah wanita berhijab. 


Setelah berhasil menyembuhkan orang pertama, sang pendeta langsung melancarkan aksinya menyembuhkan orang kedua, kemudian terlihat banyak wanita berhijab mengantri untuk ikut disembuhkan juga. [Democrazy/terkini]


@bungalawechanel #SUBSCRIBE_SHARE_BUNGALAWE_CHANEL_TYM_bungaLaweChannel ♬ suara asli - BungaLawe CHANEL🙏🙏🙏

Penulis blog