Breaking

logo

24 Juni 2022

Gubernur Anies: Formula E Jakarta Sukses dan Terbaik Dalam Sejarah!

Gubernur Anies: Formula E Jakarta Sukses dan Terbaik Dalam Sejarah!

Gubernur Anies: Formula E Jakarta Sukses dan Terbaik Dalam Sejarah!


DEMOCRAZY.ID - Gubernur DK Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan bahwa kegiatan Formula E yang dilaksanakan pada 4 Juni 2022 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, berjalan dengan lancar.


Terbaik dalam 8 Tahun Sejarah Formula E


"Alhamdulillah event berjalan dengan lancar sukses. Bahkan dalam catatan Formula E disebutkan bahwa Jakarta Eprix kemarin adalah yang terbaik dalam 8 tahun sejarah Formula E," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Juni 2022. 


Dia menuturkan kesuksesan Formula E itu bukan saja karena penyiapan dan penyelenggaranya rapi dan profesional. 


Tapi juga passion, antusiasme masyarakat dan media yang cukup tinggi.


Hasil Kolaborasi


Ia melihat bahwa kemarin adalah hasil kolaborasi dan malam ini adalah kesempatan bagi semuanya untuk mengapresiasi para sponsor baik nasional maupun internasional. 


"Sekaligus juga rajut ikatan yang lebih kuat di antara kita untuk persiapan pelaksanaan di tahun-tahun yang akan datang dan kita semua sadar bahwa keberhasilan kemarin adalah hasil kolaborasi semua pihak," ujarnya. 


Anies menegaskan bahwa kegiatan Formula E tidak bisa diselenggarakan sendirian tapi kolaborasi yang sangat baik. 


Ia juga menyampaikan bahwa apa yang muncul di dalam kawasan internasional adalah nama Jakarta. 


"Nama Indonesia dan kita semua bersyukur bahwa event berjalan dengan amat baik. Dunia internasional pun menyadari dan melihat langsung apa kami bahasa Indonesia bisa sanggup untukku menyelenggarakan event global, setara bahkan terbaik di antara Formula E yang pernah ada dan kegiatan formula kemarin," katanya. [Democrazy]