Breaking

logo

06 Juni 2022

Giring Sesumbar: PSI Akan Hadir di Senayan Tahun 2024!

Giring Sesumbar: PSI Akan Hadir di Senayan Tahun 2024!

Giring Sesumbar: PSI Akan Hadir di Senayan Tahun 2024!

DEMOCRAZY.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha optimis partainya akan lolos ambang batas parlemen pada Pemilu 2024 mendatang, sehingga bisa menempatkan wakilnya di Senayan, DPR RI.  


Untuk itu, Giring mengajak siapapun warga negara Indonesia yang memiliki komitmen dan visi-misi yang sama dengan PSI untuk bergabung menjadi calon anggota legislatif dari PSI untuk Pemilu 2024. 


"PSI akan hadir di Senayan dan jumlah anggota dewan kami akan banyak di Senayan pada tahun 2024," kata Giring saat acara pembukaan bakal caleg PSI di Gedung Pusat Perfilman Hj. Usmar Ismail, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Juni 2022.


Giring menerangkan bahwa saat ini visi PSI untuk Pemilu 2024 masih melanjutkan agenda disrupsi politik atau perubahan politik menjadi lebih baik. 


"Tantangan bangsa masih banyak di depan mata. Tantangan intoleransi, korupsi, perubahan iklim, 3 tahun terakhir legislatif anggota PSI menciptakan disrupsi," tambahnya.  


Diketahui,Partai Solidaritas Indonesia atau PSI mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024. 


Giring mengatakan, PSI telah membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2024.  


Ia menghimbau untuk seluruh masyarakat agar dapat bergabung dengan PSI. 


"Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak siapapun warga negara Indonesia yang punya komitmen, visi yang sama dengan PSI untuk bergabung dalam gerakan bersama gerakan perbaikan politik dan pembangunan bangsa," kata Giring dalam keterangannya. 


Mantan vokalis band Nidji itu menegaskan untuk menjadi caleg dari PSI tidak sedikitpun dikenakan biaya alias gratis. 


"Hampir setiap saya keliling di Indonesia. Saya survei, tidak ada potongan gaji, tidak ada mahar untuk maju menjadi anggota dewan di PSI," sambungnya.


Untuk itu, PSI mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang bersedia bergabung untuk melakukan disrupsi politik di tahun 2024, PSI membuka pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2024. [Democrazy/viva]