Breaking

logo

13 Juni 2022

Datangi Pemakaman Eril di Cimaung, Rara Pawang Hujan: Saya Sudah Lihat Langit Gelap

Datangi Pemakaman Eril di Cimaung, Rara Pawang Hujan: Saya Sudah Lihat Langit Gelap

Datangi Pemakaman Eril di Cimaung, Rara Pawang Hujan: Saya Sudah Lihat Langit Gelap

DEMOCRAZY.ID - Pawang hujan, Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara turut hadir di prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022).


Mba Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman Eril turut mendoakan cuaca hari ini agar cerah dan pemakaman bisa berjalan lancar.


"Saya tadi pojokan, sudah melihat langit gelap, jadi secara agama islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus beliau (Sekda) yang bacain Al-Fatihah dan Al-Ikhlas," kata Rara kepada wartawan di area pemakaman, Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).


Dia juga meminta seluruh masyarakat baik yang datang langsung ke pemakaman mau pun di tempat lain untuk mendoakan cuaca hari ini agar pemakaman Eril berjalan lancar.


Mba Rara datang dengan mengenakan kaus hitam, celana hitam, dan bandana putih yang melekat di kepala nya.


Dia tampak berdiri santai di belakang tenda tamu undangan dengan sesekali menengadah ke atas melihat pergerakan awan.


"Hari ini aku pakai baju hitam dan bandana putih, hitam dan putih ini sudah biasa, hanya saja ada misi dan visi khusus untuk kedamaian indonesia," ucapnya.


Jenazah Eril sendiri tengah dalam perjalanan menuju pemakaman Cimaung, dibawa dengan menggunakan mobil jenazah berwarna silver setelah diberangkatkan dari rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung sekitar pukul 09.00 WIB.


Para peziarah dari pejabat hingga kerabat dekat Eril juga langsung berdiri menghormati kedatangan jenazah Eril sambil melafalkan doa. [Democrazy/suara]