Breaking

logo

02 Juni 2022

Cak Imin ke Kader PKB: Kita Adalah Ombak Lautan Yang Dahsyat!

Cak Imin ke Kader PKB: Kita Adalah Ombak Lautan Yang Dahsyat!

Cak Imin ke Kader PKB: Kita Adalah Ombak Lautan Yang Dahsyat!

DEMOCRAZY.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menggelar halal bihalal bersama jajaran pengurus dan kader PKB seluruh Indonesia secara virtual. 


Kegiatan ini dibagi menjadi tiga zona, yaitu zona Sumatera dan zona Jawa yang digelar Kamis, (2/6), serta zona Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur yang akan digelar besok.


Di momen ini, pria yang akrab disapa Gus Muhaimin ini turut mendoakan sekaligus mendorong semangat seluruh pengurus dan kader PKB untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerahnya, baik melalui jalur perjuangan eksekutif maupun legislatif.


"Berkah Ramadhan semoga menjadikan kita orang-orang yang memiliki ketahanan mental dan integritas yang kuat dan kokoh. 


Dan semoga kita termasuk orang-orang yang suci, bersih dan siap mewarnai kehidupan menjadi lebih baik dan membahagiakan," kata Muhaimin dalam keterangan tertulis, Kamis (2/6/2022).


Lebih lanjut, Wakil Ketua DPR RI ini pun berharap semangat Ramadhan dan Idul Fitri dapat membuat upaya perjuangan PKB membawa kemaslahatan bagi masyarakat. 


Sebab, kata Muhaimin, seluruh pejuang PKB memiliki modal, gagasan, teori dan perencanaan yang matang tentang kehidupan berbangsa dan bernegara, serta persiapan masa depan bervisi ukhrawi.


Adapun visi ini dikatakannya merupakan visi besar mengingat para pejuang PKB tak hanya merupakan akademisi, tapi juga para Kiai dan Ulama. 


"Sehingga sampai hari ini kita punya kekuatan melangkah, semangat yang tinggi untuk berbuat yang terbaik dengan gagasan dan konsep yang kita miliki," katanya.


Muhaimin menambahkan PKB memiliki warisan modal yang juga menjadi kekuatan dalam berjuang. 


Hal ini meliputi modal kekuatan moral dan budaya yang kokoh dan terbukti melahirkan kebahagiaan dan kemaslahatan.


"Sehingga kita bisa berdiri tegak menyatakan bahwa kami keluarga besar PKB, keluarga besar Aswaja bisa berdiri tegak sebagai pribadi yang siap menghadapi tantangan. Ini yang disebut sebagai modal moral dan budaya yang sangat kuat," paparnya.


"Kita bukan kekuatan ecek-ecek yang tidak punya arah, kita bukan kekuatan yang bagai busa di tengah lautan, tapi kita adalah ombak lautan yang dahsyat dengan berbagai potensi yang kita miliki," tegas Muhaimin.


Sebagai informasi, halal bihalal yang juga dirangkai dengan konsolidasi ini diikuti oleh Ketua DPW PKB dan Ketua DPC PKB se-Indonesia, Pimpinan DPRD Fraksi PKB, bupati/wali kota, Anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota, serta pengurus dan simpatisan PKB. [Democrazy/detik]