Breaking

logo

29 Juni 2022

Blak-blakan Gak Suka Sama Anies, Rara Pawang Hujan: Dia Itu Orangnya Ribet!

Blak-blakan Gak Suka Sama Anies, Rara Pawang Hujan: Dia Itu Orangnya Ribet!

Blak-blakan Gak Suka Sama Anies, Rara Pawang Hujan: Dia Itu Orangnya Ribet!

DEMOCRAZY.ID - Rara Istiati Wulandari atau Rara pawang hujan terang-terangan mengaku tidak suka dengan sikap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dianggapnya ribet. 


Itu dia sampaikan saat wawancara dengan Indy Rahmawati di Youtube VDVC beberapa waktu lalu. 


Rara mulai merinci alasannya tidak suka dengan Anies lantaran disebutnya ribet, salah satunya dengan pergantian nama jalan di Jakarta. 


Rara mengunggah penjelasannya mengenai kebijakan Anies yang bisa menyusahkan warga Jakarta soal pergantian nama jalan itu


"Aku pernah sampaikan ke mbak Indi kalau engga suka Pak Anies karena orangnya ribet. Sekarang semua tau kan alasannya. Atas izin Allah beneran warga dibuat ribet kan ya kan 22 nama jalan di ganti. Ribet pakai banget ngurus dokumennya kalaupun katanya gratis tapi kan tetap harus ada ongkos transport ke kantor terkait buat urus dokumen ya juga biaya fotokopi surat surat," tulis Rara di instagram resminya @rara_cahayatarotindigo.


Secara subyektif penilaiannya, Rara juga menyampaikan ketidaksukaannya terhadap Anies yang dianggap kebijakannya selalu membuat ribet warga. 


"Nah aku akan buat video lanjutan apakah sama seperti ucapan pak Anies yang memastikan perubahan nama jalan tidak membebani warga Apakah hal itu akan berlanjut juga setelah Pak Anies lengser?," kata dia.



Sebelumnya, Pergantian nama jalan ini sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor 565 Tahun 2022 tentang Penetapan Nama Jalan, Gedung dan Zona Dengan Nama Tokoh Betawi dan Jakarta. 


Terdapat 22 nama jalan baru dengan nama yang berasal dari tokoh Betawi. 


Berubahnya nama jalan tersebut, berubah pula kolom alamat di KTP, KIA dan Kartu Keluarga.  [Democrazy]