Breaking

logo

18 Juni 2022

Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia Deklarasi Dukung Anies Capres 2024

Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia Deklarasi Dukung Anies Capres 2024

Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia Deklarasi Dukung Anies Capres 2024

DEMOCRAZY.ID - Deklarasi dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres 2024 terus bermunculan. 


Kali ini, giliran Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia (BKNDI) menggelar acara deklarasi bertajuk 'For Presiden RI 2024'.


Deklarasi tersebut dilangsungkan di Gedung Pertemuan Cut Nyak Dhien Kawasan Buperta Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/6).


Deklarasi yang dinamai Badan Nasional Komunikasi Anies Baswedan (BNKB) itu juga diikuti oleh organisasi lain seperti Wanita Tarbiyah Islamiyah (Wanita Perti) dan Forum Santri Indonesia (FSI).



Deklarasi yang berlangsung pukul 14.30 WIB itu dihadiri langsung oleh Yusuf Yambe Yabdi sebagai Ketua Dewan Pakar BKNDI. 


Yusuf Yambe Yabdi pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Papua. 


Dia pun pernah menjadi Ketua Bidang I PB PON Papua pada PON XX. Selain itu, hadir pula Ketua BKNDI Isra A. Sanaky.


Hadir pula Iwan Ari Kurnia selaku Ketua Forum FSI. Ada juga Jamran yang mengatasnamakan dirinya sebagai pendukung Anies.



Dalam sambutan singkatnya, Isra mengatakan bahwa deklarasi tersebut merupakan dukungan dan menemani Anies untuk menjadi presiden.


“Mudah-mudahan Pak Anies diberi kemudahan untuk mendapatkan dukungan partai politik. Itu yang kita ingin pastikan pada hari ini,” kata Isra dalam pidatonya.


Isra meminta kepada loyalis Anies untuk terus setia menemani Gubernur DKI itu dan tidak membiarkannya berjuang sendiri.


“Kita jangan melepaskan beliau [Anies] begitu saja, tapi mari kita sama-sama bergandengan tangan membantu beliau agar beliau bisa menjadi presiden,” pungkasnya. [Democrazy]