Breaking

logo

10 Mei 2022

Seruan Habib Bahar Smith: Usir Homo di Kampung Kalian, Mereka Undang Azab Allah!

Seruan Habib Bahar Smith: Usir Homo di Kampung Kalian, Mereka Undang Azab Allah!

Seruan Habib Bahar Smith: Usir Homo di Kampung Kalian, Mereka Undang Azab Allah!

DEMOCRAZY.ID - Sebuah video lawas yang memperlihatkan Habib Bahar Smith tengah ceramah dan menyerukan kepada jemaah untuk usir homo di kampung mereka, viral di media sosial. 


Video ceramah lawas Habib Bahar Smith serukan usir homo di kampung para jemaah viral usai diunggah pengguna Twitter Lelaki_5unyi, seperti dilihat pada Selasa 10 Mei 2022. 


Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut cuplikan dalam video unggahannya itu memperlihatkan murka dari Habib Bahar bin Smith terhadap dilegalkannya LGBT oleh Mahkamah Konstitusi (MK) pada 2017 silam.


“Murkanya Habib Bahar Bin Smith atas dilegalkannya LGBT oleh MK 2017 lalu HBS : “Allah akan melaknat orang-orang LGBT”,” cuit netizen Lelaki_5unyi.


Selain itu, sang netizen juga menyebutkan informasi soal sidang lanjutan Habib Bahar Smith terkait kasus ujaran kebencian.


“Hari ini sidang lanjutan HBS ke-6, semoga dilancarkan semuanya & kemenangan berpihak kpd HBS, Aamiin Sidang yang lucu karena saksi dari JPU ternyata pengarang cerita,” tuturnya.


Dilihat dari video lawas itu, tampak Habib Bahar bin Smith tengah ceramah di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 


Habib Bahar dalam ceramahnya itu menyinggung soal konstitusi yang melegalkan homo. 


Menurutnya, hal itu akan mendatangkan bencana gempa dari Allah.


“Konstitusi melegalkan homo, langsung dikasih bencana gempa oleh Allah. Itu belum apa-apa, itu baru peringatan,” ujar Bahar Smith. 


Menurutnya, jika Allah sudah mengirimkan bencana maka yang kena bukan hanya kaum LGBT saja melainkan orang-orang yang tidak homo juga akan kena. 


“Kalau Allah sudah kirim bala, kalau Allah sudah kirim bencana, kita yang nggak homo kena apa tidak? Kita kena, ulama kena, polisi kena, pejabat kena, anak-anak yang tidak berdosa kena, wanita kena, semuanya kena!,” tegasnya. 


Maka dari itu, Habib Bahar Smith menyerukan kepada jemaah agar mengusir homo dari kampung mereka lantaran hal itu hanya akan mendatangkan azab dari Allah. 


“Makanya berarti kalau ada homo, kalau ada lesbi, LGBT di kampung kalian usir mereka. Kenapa? Mereka mengundang bala dan azab dari Allah SWT,” ujarnya. [Democrazy/terkini]