Breaking

logo

17 Mei 2022

Sebut Demi Allah, Ustadz Yusuf Mansur Ngaku Melihat Sosok Nabi Muhammad

Sebut Demi Allah, Ustadz Yusuf Mansur Ngaku Melihat Sosok Nabi Muhammad

Sebut Demi Allah, Ustadz Yusuf Mansur Ngaku Melihat Sosok Nabi Muhammad

DEMOCRAZY.ID - Beredar kembali video yang memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur (UYM) sedang berdakwah dan mengaku dirinya telah melihat sosok Nabi Muhammad. 


Diakui UYM, ia melihat sosok Rasulullah sedang duduk di belakang kursi mobilnya.


Diakui Ustaz Yusuf Mansur, ia bahkan merasa enggan untuk beranjak bahkan hanya untuk membuang sampah saja, hal itu karena ada sosok Rasulullah yang diklaim berada di jok belakang mobilnya.


Pernyataan Ustaz Yusuf Mansur ini menuai banyak kecaman karena dianggap terlalu mengada-ada. 


Banyak diantaranya yang merasa tak percaya dengan ucapan ustaz kondang tersebut.


Klaim Nabi Muhammad Berada di Dalam Mobilnya


Dalam sebuah tayangan YouTube, UYM mengaku jika dirinya melihat dengan mata kepalanya sendiri jika ada sosok Rasulullah di dalam mobilnya.


"Bukan karena ane taat, Rasul (Nabi Muhammad) ada di mobil ane," ujar UYM dikutip dari kanal YouTube Dodi Sefriadi pada Selasa, 17 Mei 2022.


Dengan menyebut demi Allah, ia bersaksi melihat hal tersebut hingga dirinya enggan untuk bergerak bahkan untuk membuang sampah sekali pun.


"Demi Allah, Indonesia nyaksiin, udah gak bisa buang sampah, kenape? Rasul ngikutin. Ya, ampe kaya gitu, jadi saya tuh yak gak bisa buang sampah itu bukan karena yang lain, karena Rasul," lanjutnya.


Hal ini menuai reaksi netizen yang ikut berkomentar. 


Tak sedikit diantaranya yang menyebut jika tak seharusnya UYM berujar demi Allah. Bahkan ada juga yang menyebutnya sesat.


"Untuk para ulama di Indonesia tidak bisakah kalian mengingatkan Yusuf mansur agar di jalan yang benar dan tidak berdusta dan selalu bersumpah atas nama Allah," ujar akun Nurul Ainiyah.


"Jelas ini Kesesatan ...yang Perlu diluruskan....MasyaAllah," komentar akun IskandarZ**.


"Demi Allah" itu artinya adlh bersumpah atas nama Allah SWT. Padahal kita semua diajarkan TIDAK BOLEH SEMBARANGAN BERSUMPAH ATAS NAMA ALLAH. Semoga kita semua bisa cerdas dan bijak sbg umat. Ambil yg baik dan buang yg buruk dari pendakwah siapapun orgnya," tutur akun annejula**. [Democrazy/hops]