Breaking

logo

10 Mei 2022

Murtadin Ini Pindah ke Agama Kristen Gegara Baca Firman Tuhan di Google: Cari Muhammad Yang Muncul Matius

Murtadin Ini Pindah ke Agama Kristen Gegara Baca Firman Tuhan di Google: Cari Muhammad Yang Muncul Matius

Murtadin Ini Pindah ke Agama Kristen Gegara Baca Firman Tuhan di Google: Cari Muhammad Yang Muncul Matius

DEMOCRAZY.ID - Kabar terbaru datang dari salah satu wanita bernama Marissa, yang pilih untuk ikut Yesus atau pindah agama ke Kristen gara-gara jatuh cinta dengan salah satu firman-Nya di mesin pencarian Google.


Hal tersebut secara gamblang diakui oleh murtadin muslimah itu, padahal dulunya ia tidak percaya Yesus dan begitu membenci agama kristen. 


Namun ada masa ia merasa kehilangan orang yang selama ini ada di dekatnya membuatnya gundah.


Firman Tuhan itu dibacanya saat ia tengah merasa gundah. Merasa tersadarkan, akhirnya Marissa memilih jadi murtadin, pindah agama dari Islam ke Kristen.


Diakuinya Tuhan begitu baik hingga mengirimkan seorang teman yang notabene beragama Kristen, padahal saat itu ia masih menganut Islam.


Lantaran membenci agama tersebut, ia lantas berniat untuk berusaha memualafkan temannya itu dan mengajarkan tentang Islam.


“Pokoknya aku harus masukin dia ke agama Islam karena agama Islam itu agama yang diridhoi Allah, itu aku dulu sebelum mengenal kebenaran,” ungkapnya, dikutip melalui kanal YouTube Kabar Baik Kristus pada Selasa, 10 Mei 2022.


Pada suatu ketika, Marissa dan temannya itu pernah berdebat soal Palestina yang diserang oleh Israel. 


Keduanya berdebat hebat, namun yang menarik adalah temannya begitu sabar dan berbeda dengan dirinya hingga keluar kata-kata kasar.


Diakui oleh temannya itu bahwa tidak boleh marah lantaran nanti Tuhannya bisa marah. 


Sontak pernyataan itu membuat Marissa merasa penasaran dengan ajaran agama Kristen.


“'Apasih hebatnya Tuhan Yesus?', aku bilang ke dia gitu,” katanya.


“Aku semakin penasaran, terus aku bilang ke dia gini, 'yaudah tunjukin kalau memang Tuhan Yesus adalah Tuhan yang hidup', aku tantang Tuhan saat itu,” sambungnya.


Percekcokan antara keduanya juga terjadi saat membahas dan membadingkan antara mukjizat Yesus dan Muhammad.


Untuk mencari jawaban pasti, Marissa lalu membuka laman pencarian Google dan mengetikkan mukjizat Nabi Muhammad. Maksud hati mau mencari informasi, dia malah ditunjukan salah satu firman Tuhan.


“Tuhan Yesus menjamah saya temen-temen dan memperlihatkan firman yang luar biasa. Pada Matius Pasal 28 Ayat 18-20,” paparnya.


“Aku tambah bingung, tadi kan ngetik mukjizat Nabi Muhammad gitu ya, kok yang keluar Matius Pasal 18-20, wow,” sambungnya.


Di samping rasa bingungnya, ia miliki keyakinan untuk mantap dan lantang untuk ikuti Yesus. Diakuinya ia merasa jamahan Roh Kudus untuknya begitu luar biasa.


Marissa lalu menghubungi temannya, mengabarkan ingin ikut Yesus dan ingin bertaubat serta ingin dibaptis menjadi orang Kristen. [Democrazy/hops]