Breaking

logo

20 Mei 2022

Gerindra Gorontalo: Kami Yakin Prabowo Yang Terbaik Jadi Presiden RI 2024!

Gerindra Gorontalo: Kami Yakin Prabowo Yang Terbaik Jadi Presiden RI 2024!

Gerindra Gorontalo: Kami Yakin Prabowo Yang Terbaik Jadi Presiden RI 2024!

DEMOCRAZY.ID - Ketua DPD Gerindra Gorontalo, Elnino M Husein Mohi, enggan mengomentari berbagai hasil survei belakangan ini. 


Teranyar, Anies disebut dalam sejumlah simulasi survei Indo Riset mengalahkan Prabowo.


“Saya tidak merespons pernyataan siapa pun. Setiap orang perlu kita hargai pendapatnya dan kesukaannya,” ujar Elnino saat dimintai tanggapan, Jumat (20/5).


Elnino menjelaskan sejak 2021, seluruh kader Gerindra Gorontalo sudah mendeklarasikan Prabowo sebagai Presiden RI 2024 dan bertekad memenangkan Prabowo di pilpres.


“Demi kemaslahatan dan kemandirian anak bangsa Indonesia,” ujar Elnino yang juga anggota DPR RI Gerindra ini.


“Menurut kader Gerindra Gorontalo, Prabowo adalah kader terbaik kami juga kami yakin dengan batin dan dzahir, Prabowo yang terbaik jadi Presiden RI 2024 untuk menyiapkan kemandirian bangsa ini, kemandirian anak-anak Indonesia di masa depan,” tegas Elnino.


Lebih jauh, Elnino mengungkapkan Gerindra Gorontalo percaya bahwa partai politik adalah wadah terbaik untuk menghasilkan pemimpin-pemimpin bangsa maupun daerah. 


Ketika suatu parpol menghasilkan calon pemimpin dari partainya sendiri, itu berarti berhasilnya parpol tersebut.


“Konsekuensinya bargaining politik dalam pemasangan capres-cawapres idealnya adalah bargaining antar ketua umum parpol yang menyodorkan nama kader terbaiknya masing-masing,” papar Elnino.


Elnino meyakini seluruh kader Gerindra di Indonesia solid mendukung Prabowo di Pilpres 2024.


“Saya yakin hal yang sama diutarakan oleh seluruh kader Gerindra Sejati di seluruh dunia,” tandas Elnino. [Democrazy/kmp]