Breaking

logo

17 Mei 2022

Bukan Harta dan Jabatan, Habib Rizieq Hanya Ingin Indonesia Baik dan Selamat

Bukan Harta dan Jabatan, Habib Rizieq Hanya Ingin Indonesia Baik dan Selamat

Bukan Harta dan Jabatan, Habib Rizieq Hanya Ingin Indonesia Baik dan Selamat

DEMOCRAZY.ID - Menantu Habib Rizieq Syihab (HRS) yaitu Habib Hanif Alatas hadir di acara Haul ke-46 Habib Sholeh Tanggul di Jember, Jawa Timur pada Ahad (15/5/2022).


Dalam ceramahnya, Habib Hanif mempertanyakan kepada jamaah terkait kepantasan apakah HRS layak dipenjara atau tidak.


“Habib Rizieq dipenjara pantas atau tidak? layak atau tidak? diborgol pantas atau tidak?” ujar Hanif yang serentak dijawab “tidak” oleh jemaah yang hadir.


Habib Hanif yang selama ini dekat dengan HRS, apalagi setahun belakangan hidup bareng di penjara merasa tahu betul apa yang diinginkan HRS selama.


“Saya tahu betul, saya dipenjara dengan beliau satu tahun, alhamdulillah,” ungkap Hanif, Senin (16/5) melalui video ceramahnya yang beredar.


“Apa sih yang beliau cari? kalau mau kaya dari dulu beliau sudah kaya saudara, kalau mau jabatan dari dulu sudah dapat jabatan saudara,” kata Hanif.


“Tapi apa yang beliau cari? bukan itu (kaya dan jabatan), yang beliau inginkan Indonesia akhlaknya baik, yang beliau inginkan Indonesia selamat,” tambahnya.


Selamat yang dimaksud, kata Hanif, adalah Indonesia selamat dari berbagai hal-hal merusak. 


“Selamat dari kemaksiatan, selamat dari penjajahan asing dan aseng, selamat dari aliran sesat, selamat dari berbagai penyimpangan,” jelasnya.


Dalam kesempatan itu, Habib Hanif mengajak jemaah untuk mendoakan HRS agar bisa segera dibebaskan. 


Selain itu, ia juga mendoakan Indonesia agar dijaga Allah SWT dari berbagai hal yang merusak seperti komunisme dan LGBT yang saat ini sedang marak diperbincangkan. [Democrazy/SuaraIslam]