-->

Breaking

logo

06 April 2022

Sempat Ramai Tagar #GoodByeJokowi, Eh Kini Muncul Foto Kuburan H. Djoko Widodo

Sempat Ramai Tagar #GoodByeJokowi, Eh Kini Muncul Foto Kuburan H. Djoko Widodo

Ramai Tagar #GoodByeJokowi’, Eh Kini Muncul Foto Kuburan H. Djoko Widodo

DEMOCRAZY.ID - Nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) belakangan ini sering disorot publik dan mengaitkan dengan berbagai permasalahan di masa pemerintahannya.


Baru-baru ini, muncul tagar ‘Good Bye Jokowi’ (#GoodByeJokowi) yang bahkan sempat masuk ke salah satu daftar trending topic Twitter.


Di tengah ramainya tagar tersebut, muncul sebuah foto kuburan H. Djoko Widodo yang diunggah oleh pemilik akun @Aldyrevan1.


Dalam foto yang diunggah @Aldyrevan1, terlihat sebuah kuburan dengan keramik berwarna hitam yang ditaburi bebatuan warna putih.


Di atas dan belakang nisan tersebut, tertulis nama H. Djoko Widodo.


Saat mengunggah foto kuburan itu pada Selasa (5/4/2022), @Aldyrevan1 juga menyisipkan #GoodByeJokowi.


“Ada tagar yang lucu nih #GoodByeJokowi #GoodByeJokowi,” tulisnya dikutip dari cuitan @Aldyrevan1 pada Rabu (6/3/2022).


Cuitan tersebut kemudian mendapat respon dari netizen. Namun, banyak dari mereka yang justru memberikan kritik kepada @Aldyrevan1.


“Nanti pas ada sembako sampean paling depan,” sindir @Ester***.


“Makin umur panjang presiden terhebat didunia, tp monyet Aldirevan1 tinggal tunggu waktunya menyusu orang?2; yg kerjanya caci maki pemerintah yg kini sdh jd bangke,” ujar @De_Joe***.


“Kiranya para pemimpin dan negeriku diberikan kekuatan, keselamatan dan dijauhkan dari orang2 ANARKIS, TERORIS & PEMECAH BELAH BANGSA,” harap @Pipi****.


“Kematian itu tiap detik menghampirimu Ucapan itu adalah doa,” kata @YusufMu1587****.


“Horor banget ini.. Wkwk tapi percaya sih pasti banyak yang nyumpahin begitu,” ungkap @arino_yus***.


“Nanti diciduk nangis, tolol,” imbuh @Bae_Joohy****.


“Kadrun idiot, gk bisa bedain nama yg diawali dengan huruf D dan J, tp kl huruf arab kyknya hapal dia, dan percaya kl adam tingginya 60 hasta wkwkwkwkkwkw kadrun .., ayolah perang aja sekalian, gw mau lihat kadrun dimusnahkan dari nusantara ini,” jelas @SecangkirT****.


Selain itu, masih ada beberapa balasan yang ditulis netizen dengan dominasi kritikan balik untuk @Aldyrevan1. [Democrazy/populis]