-->

Breaking

logo

11 April 2022

Puan Maharani Sebut PDI Perjuangan Menganut Islam Merah Putih, Aliran Baru?

Puan Maharani Sebut PDI Perjuangan Menganut Islam Merah Putih, Aliran Baru?

Puan Maharani Sebut PDI Perjuangan Menganut Islam Merah Putih, Aliran Baru?

DEMOCRAZY.IDKetua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan PDIP bersyukur bisa membangun masjid yang lokasinya berada persis di kantor DPP PDIP lama di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Masjid tersebut diberi nama At-Taufiq. 


Masjid At Taufiq didedikasikan nama ayahanda Puan, yakni Taufiq Kiemas yang berpulang ke rahmatullah beberapa tahun lalu. 


"Semoga bermanfaat bagi umat, dan semoga amal dan jasa-jasa pak Taufik ikut juga dinikmati dan diresapi untuk semua yang hadir untuk bisa berdoa dan beribadah di masjid At Taufiq ini," kata Puan dalam acara Sinau Bareng Cak Nun Minggu malam dikutip dari laman Youtube Bamusi, Senin, 11 April 2022. 


"Ini bukan hal yang biasa. Tadi disampaikan Cak Nun, saya ini mirip-mirip PDI Perjuangan. PDI Perjuangan itu Islam merah-putih," tambah Puan.


Menurut Puan, dibangunnya masjid At Taufiq yang berlokasi persis di depan kantor lama DPP PDIP, merupakan bentuk kepedulian PDIP terhadap umat Islam agar bisa terus bersama-sama bergotong royong dan bersinergi. 


"Kita doakan bangsa ini bisa rukun, damai, sejahtera dan kemudian PDIP bisa mengayomi seperti cita-cita kita semua disini. 


Begitu juga harapan Cak Nun kan, agar PDIP bisa mengayomi amanah yang kemudian diberikan kepada PDIP 2 periode. 1,5 sekarang sudah 3 tahun semoga sampai akhirnya bisa bermanfaat walau tidak sempurna," ujarnya. [Democrazy/viva]