-->

Breaking

logo

08 April 2022

PDIP Klaim Puan Maharani Paling Cocok Gantikan Jokowi: Beliau Itu Cucu Soekarno!

PDIP Klaim Puan Maharani Paling Cocok Gantikan Jokowi: Beliau Itu Cucu Soekarno!

PDIP Klaim Puan Maharani Paling Cocok Gantikan Jokowi: Beliau Itu Cucu Soekarno!

DEMOCRAZY.ID - Kader PDIP, Junimart Girsang mengklaim, Ketua DPR RI, Puan Maharani cocok menggantikan Presiden Jokowi di 2024 mendatang.


Karena elektabilitas Jokowi dan PDIP yang sukses di dua periode terakhir, Junimart Girsang mengatakan bahwa Puan Maharari cocok dijadikan sebagai penerus Jokowi periode 2024, jelasnya di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, pada Selasa, 5 April 2022.


Secara pribadi, Junimart Girsang menambahkan bahwa tak ada salahnya mencalonkan Puan di pilpres 2024 mendatang andai diizinkan oleh Pimpinan partai PDIP, Megawati.


"Ya kalau menurut saya secara pribadi yes gitu loh. Kenapa tidak? Beliau itu cucu Presiden Soekarno, ya putri (mantan) presiden juga, sudah pernah jadi Menko, sekarang ketua DPR RI pertama di Indonesia. Kan begitu," ungkapnya.


Junimart pun turut menambahkan jika kinerja Puan Maharani itu cenderung bekerja dalam diam, tidak koar-koar, dan apa yang dilakukannya semata-mata demi memberikan kesan di hati.


"Beliau bekerja dengan diam, tidak perlu koar-koar ke sana ke mari sebenarnya. Itu ajaran Bu Puan kepada kita, kita tidak perlu dalam berbuat itu orang tahu, biarkan orang merasakan. Supaya membekas di hati. Itu saja," tuturnya.


Walau begitu, ia hanya menyampaikan pendapatnya secara pribadi, bukan merupakan keputusan resmi dari partai.


Baginya, seluruh sikap yang akan diambil untuk persiapan menjelang pilpres 2024 semuanya akan diputuskan oleh oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.


"Dan itu semua kembali kepada ibu ketua umum," imbuhnya. [Democrazy/hops]