-->

Breaking

logo

22 April 2022

Kader Banser Posting Foto Tsamara dan Anies: Antek Yaman Berpelukan, Idealisme Kalah Dengan Urusan Ranjang!

Kader Banser Posting Foto Tsamara dan Anies: Antek Yaman Berpelukan, Idealisme Kalah Dengan Urusan Ranjang!

Kader Banser Posting Foto Tsamara dan Anies: Antek Yaman Berpelukan, Idealisme Kalah Dengan Urusan Ranjang!

DEMOCRAZY.ID - Penguduran diri Tsamara Amany dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendapat banyak komentar dari para tokoh, beberapa bahkan menuduh jika ada hal tertentu yang menjadi latar belakang keputusan tersebut.


Salah satunya adalah kader banser dengan akun Twitter @GusNadjb yang memberikan komentar terhadap mundurnya Tsamara Amany dari PSI seakan terkait dengan pertemanan dia dan suaminya, Ismail Fajri Alatas dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.


Pria yang mengaku bernama Gus Nadjib juga seakan mau mengatakan bahwa mundurnya Tsamara Amany dari PSI itu terkait dengan garis keturunan sepasang suami istri dan Anies Baswedan yang sama-sama mengalir darah keturunan dari Timur Tengah.


Komentari foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pernikahan Tsamara


Dalam unggahan juga disertakan video kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pernikahan Tsamara. 


Dalam video itu, Anies nampak akrab dengan suami Tsamara, Ismail Fajrie Alatas, bahkan keduanya terlihat berpelukan di atas pelaminan.


“Sesama antek Yaman saling berpelukan,” tulis kun Gus Nadjib yang disertai dengan unggahan foto pernikahan Tsamara Amany dengan Ismail Fajri Alatas seperti dikutip  dari akun Twitter @GusNadjb pada Jumat, 22 April 2022.



Bahkan, dia juga mengomentari urusan ranjang sepasang suami istri yang disinyalir mempengaruhi keputusan atau pandangan politik Tsamara sehingga memutuskan keluar dari PSI yang selama ini menjadi partai pendukung pemerintah.


Sebut idealisme Tsamara kalah dengan usuan dengan suaminya


“Ternyata Idealisme masih kalah dengan urusan ranjang,” tulis akun Gus Nadjib yang disertai dengan unggahan foto pernikahan Tsamara Amany dengan Ismail Fajri Alatas.


Tak berhenti disitu, akun @GusNadjb juga menyebutkan kata bernada melecehkan dan berbau hinaan verbal, secara seksual terhadap Tsamara dan suami.


“Mungkin lebih maksimal penetrasinya. Play dong, play,” tutur pemilik akun yang memiliki 12 ribu pengikut lebih itu.


Namun, setelah ramai dikomentari Gus Nadjib sudah menghapus cuitan yang dengan beberapa kalimat yang bernada rasis itu.


Selain itu, beberapa saat kemudian akun @GusNadjb juga dihapus sehingga tak bisa diakses lagi. Foto yang sempat dikomentarinya juga hilang tak lagi bisa diakses. [Democrazy/hops]