-->

Breaking

logo

13 April 2022

Bagi-bagi Bansos, Jokowi Keliling Jawa Barat & Jawa Tengah

Bagi-bagi Bansos, Jokowi Keliling Jawa Barat & Jawa Tengah

Bagi-bagi Bansos, Jokowi Keliling Jawa Barat & Jawa Tengah

DEMOCRAZY.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan terbatas pagi ini, Rabu (13/4/2022) bertolak menuju Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, dalam rangka kunjungan kerja.


Mengutip keterangan resmi Sekretariat Presiden, Jokowi lepas landas dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, dengan menggunakan Helikopter Super Puma sekira pukul 07.10 WIB.


Setibanya di Bandar Udara Chakrabhuwana, Kota Cirebon, Jokowi akan langsung menuju Pasar Harjamukti, untuk memberikan sejumlah bantuan sosial (bansos) kepada para penerima manfaat.


Selain di Pasar Harjamukti, kegiatan serupa juga akan dilakukan Jokowi di Pasar Kanoman, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat.


Setelahnya, Jokowi turut diagendakan untuk meninjau kegiatan padat karya di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, serta bertemu dengan para nelayan di Desa Bandengan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.


Usai kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Barat, Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Jawa Tengah dengan menggunakan mobil.


Di sana, Jokowi akan kembali menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para penerima manfaat di Pasar Tanjung dan Pasar Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.


Selain itu, Jokowi juga diagendakan untuk meninjau sekaligus meresmikan Jembatan Kaligangsa, Jalan Lingkar Brebes-Tegal, Kabupaten Brebes.


Setelah peresmian, Jokowi dan rombongan akan langsung kembali ke Bogor dengan menggunakan Helikopter Super Puma melalui Helipad Stadion Karangbirahi, Kabupaten Brebes.


Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. [Democrazy/cnbc]