-->

Breaking

logo

22 Maret 2022

Singgung Pejabat dan Aparat, Habib Hanif: Gak Lama Lagi Kalian Akan Mati!

Singgung Pejabat dan Aparat, Habib Hanif: Gak Lama Lagi Kalian Akan Mati!

Singgung Pejabat dan Aparat, Habib Hanif: Gak Lama Lagi Kalian Akan Mati!

DEMOCRAZY.ID - Beredar video lawas ceramah Habib Hanif beri pesan kepada pejabat dan aparat pemerintah, ia menyebutkan bahwa mereka sebentar lagi akan mati dan harus berhati-hati.


Pernyataan tersebut disampaikannya untuk para pejabat dan aparat yang menurutnya tidak amanah, ia mengingatkan bagi para pejabat dan aparat yang beragama islam, sebaginya kembali atau ingat kepada Allah. 


Selain itu, Habib Hanif juga menyampaikan bahwa dirinya tidak memusuhi pejabat dan aparat, ia hanya memusuhi kezaliman atau kejahatan dan ketidakadilan.


Video itu diunggah oleh channel youtube Revolusi Akhlak, dengan judul ‘Berani!!… Ceramah Habib Hanif yang Paling Dit4kuti Rez!m JKW’, sebagaimana dilansir pada Selasa, 22 Maret 2022. 


“Kepada para pejabat, kepada para aparat, kami cinta kepada anda, kembali kepada Allah!,” ujar Habib Hanif menjelaskan.


“Anda yang seiman dengan kami, anda adalah saudara-saudara kami! musuh kami bukan aparat, musuh kami bukan pejabat, tapi musuh kami adalah kezaliman!,” ujar Habib Hanif melanjutkan. 


“Makanya aparat dan pejabat kembali kepada Allah! takut kepada Allah! jangan merasa dengan jabatan dan kekuasaannya bisa berlaku sewenang-wenangnya,” ujar Habib Hanif melanjutkan. 


Kemudian ceramah sempat terhambat oleh suatu insiden di antara jama’ah, namun tidak diinformasikan insiden apa yang terjadi. 


Setelah insiden itu selesai, Habib Hanif kembali melanjutkan ceramahnya.


“Kepada para pejabat dan aparat, hati-hati Gak lama lagi kau akan mati!,” ujar Habib Hanif melanjutkan. 


“Kau akan pertanggung jawabkan semuanya di hadapan Allah SWT,” ujar Habib Hanif melanjutkan. [Democrazy/terkini]