-->

Breaking

logo

29 Maret 2022

Parah! Pendeta Luga Tambunan Tantang Allah Lawan Yesus: Buktikan Kalau Memang Tuhanmu Hebat!

Parah! Pendeta Luga Tambunan Tantang Allah Lawan Yesus: Buktikan Kalau Memang Tuhanmu Hebat!

Parah! Pendeta Luga Tambunan Tantang Allah Lawan Yesus: Buktikan Kalau Memang Tuhanmu Hebat!

DEMOCRAZY.ID - Beredar video lawas Pendeta Luga Tambunan tantang tuhannya orang islam yaitu Allah SWT untuk melawan Yesus Kristus. 


Dirinya menyebutkan bahwa hanya dengan nama Yesus, setan dapat dihancurkan. 


Dalam video itu bahkan Pendeta Luga Tambunan menyebutkan bahwa tuhan itu harus diuji kekuatannya atau kekuasaannya, ia menceritakan sebuah pengakuan bahwa dengan nama Yesus orang kerasukan bisa sembuh. 


Selain itu, dirinya juga mengaku pernah bertarung dengan santri dari Banten, kemudian Pendeta Luga Tambunan mengaku memenangkan pertarungan itu dengan hanya memuji nama Yesus. 


Selanjutnya, Pendeta Luga Tambunan juga menyampaikan sebuah tantangan, ia bertanya apakah Allah SWT memiliki kekuasaan? ia menantang muslim untuk mengeluarkan setan dari orang yang kesurupan. 


Dirinya yakin bahwa hanya dengan nama Yesus orang yang kesurupan dapat disembuhkan. 


Video itu diunggah oleh channel youtube King Of Kings TV Channel, dengan judul ‘Nama Yesus Mengalahkan Kuasa Allah’, sebagaimana dilansir terkini.id pada Senin, 28 Maret 2022.


“Boleh-boleh saja anda (orang muslim) mengaku punya tuhan, nah sekarang tuhannya dites punya kuasa gak?!, buktikan kalau memang tuhanmu hebat!” ujar Pendeta Luga Tambunan dalam video tersebut. 


“Jadi karena dua-duanya mengaku tuhan, terpaksa diadu ya! dihajar! bagaimana cara menghajarnya?,” ujar Pendeta Luga Tambunan melanjutkan. 


“Nanti saya bawa orang kerasukan setan, saya suruh para kiyai, ustadz mengusir orang yang kerasukan setan ini,” ujar Pendeta Luga Tambunan menjelaskan.


“Atau kita fight! saya memakai nama Yesus, dan anda memakai di dalam nama Allah SWT!,” ujar Pendeta Luga Tambunan menyampaikan tantangan kepada umat islam. 


“Waktu saya fight dengan si Abi, dia membawa nama tuhannya, dia mengeluarkan kekuatan di dalam nama tuhannya karena dia jebolan pesantren dari banten. Saya hanya memuji tuhan ya, dan tentu dia tidak memuji tuhan yesus (kalah),” ujar Pendeta Luga Tambunan menceritakan. [Democrazy/terkini]