-->

Breaking

logo

29 Maret 2022

Parah Banget! Pendeta Saifuddin Tuduh Nabi Muhammad Datangi Wanita Telanjang: Itu Menantunya Sendiri!

Parah Banget! Pendeta Saifuddin Tuduh Nabi Muhammad Datangi Wanita Telanjang: Itu Menantunya Sendiri!

Parah Banget! Pendeta Saifuddin Tuduh Nabi Muhammad Datangi Wanita Telanjang: Itu Menantunya Sendiri!

DEMOCRAZY.ID - Pendeta Saifuddin Ibrahim kembali berulah, dirinya menyinggung Nabi Muhammad SAW dan menuduh beliau pernah datangi wanita telanjang setengah badan. 


Selanjutnya, Pendeta Saifuddin Ibrahim menceritakan kisah Nabi Muhammad SAW, menurutnya Nabi pernah menikahi menantu sendiri yaitu Zainab, dan dialah wanita yang nabi datangi dalam keadaan telanjang setengah badan, atau hanya menggunakan celana dalam saja. 


Pernyataan tidak senonoh itu disampaikan Pendeta Saifuddin Ibrahim dalam salah satu video yang diunggah oleh channel Saifuddin Ibrahim, pada Senin, 28 Maret 2022, dengan judul ‘NabiAr4b Adalah Pelaku KawinCampur Hakiki’.


“Muhammad menikahi menantunya, Zainab binti Jahsy, jadi ketika Muhammad mulai tertarik dengan menantunya dan dia dengar menantunya ini dengan (suaminya) Zaid bin Harisah anak angkatnya, kurang harmonis,” ujar Saifuddin Ibrahim menceritakan. 


“Maka suatu sore Muhammad mendatangi rumah menantunya itu sedangkan Zainab memakai kain dalam saja, kelihatanlah separuh badannya itu,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan.


“Besok paginya Muhammad memanggil Zaid bin Harisah sambil berkata ‘kamu harus menceraikan istrimu!’,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan cerita. 


Kemudian, Saifuddin Ibrahim menceritakan bahwa Zaid menolak menceraikan istrinya karena masih cinta, akan tetapi Nabi Muhammad SAW tetap memaksa dengan dalih bahwa dirinya adalah nabi yang harus dituruti. 


Saifuddin Ibrahim menceritakan kisah Nabi Muhammad versinya, ia menyebutkan bahwa setelah Zaid menceraikan Zainab, di malam harinya langsung Nabi Muhammad mendatangi kamar Zainab. 


“Akhirnya sorenya Zaid menceraikan istrinya, malam itu juga Muhammad datang ke kamar Zainab, karena dia sudah gak tahan lagi!,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan. 


“Kemudian berkatalah Zainab kepada bang mamad (Nabi Muhammad SAW) ‘apakah dengan cara begini menikah tanpa wali dan saksi?!’,” ujar Saifuddin Ibrahim menceritakan. [Democrazy/terkini]