-->

Breaking

logo

24 Maret 2022

Kata Guntur Romli: Nabi Muhammad Punya Pengalaman Buruk, Anaknya Nikah Beda Agama!

Kata Guntur Romli: Nabi Muhammad Punya Pengalaman Buruk, Anaknya Nikah Beda Agama!

Kata Guntur Romli: Nabi Muhammad Punya Pengalaman Buruk, Anaknya Nikah Beda Agama!

DEMOCRAZY.ID - Geger, Guntur Romli menyampaikan pernyataan kontroversial.


Dirinya menyebutkan bahwa anak Nabi Muhammad SAW ada yang nikah beda agama, dan itu merupakan pengalaman buruk. 


Menurut Guntur Romli, salah satu anak atau putri Nabi Muhammad SAW, yaitu Sayyidah Zainab pernah menjalin pernikahan beda agama. 


Menurut Guntur Romli, hal tersebut merupakan pengalaman buruk bagi Nabi Muhammad SAW. 


Berdsarakan keterangannya, Sayyidah Zainab menikah dengan laki-laki beda agama, yaitu Abul Ash bin Ar-Rabi yang masih mengikuti ajaran musryik pagan.


Pernyataan tersebut disampaikan Guntur Romli dalam sebuah video, kemudian diunggah oleh channel youtube Cokro TV, dengan judul ‘PUTRI NABI MUHAMMAD ADA YANG NIKAH BEDA AGAMA‘, sebagaimana dilansir pada Kamis, 24 Maret 2022. 


“Nabi Muhammad SAW memiliki pengalaman yang buruk dan menyakitkan terkait nikah beda agama,” ujar Guntur Romli menjelaskan. 


“Karena putrinya Sayyidah Zainab R.A pernah dalam kondisi pernikahan beda agama, dengan Abul Ash bin Ar-Rabi yang masih mengikuti ajaran musryik pagan,” ujar Guntur Romli melanjutkan. 


Kemudian, Guntur Romli menjelaskan bahwasanya Abul Ash bin Ar-Rabi sempat ditawari wanita tercantik dari bangsa Quraish, agar dirinya menceraikan Sayyidah Zainab.


“Keluarga dan kawan-kawan Abul Ash mendatanginya untuk menceraikan Sayyidah Zainab R.A dan akan diganti dengan wanita tercantik di bangsa Quraish saat itu,” ujar Guntur Romli menjelaskan.


“Tapi Abul Ash menolak tawaran itu! Abul Ash sudah cinta mati pada Sayyidah Zainab R.A, akhirnya mereka berdua hidup dalam beda keyakinan dan beda posisi politik keluarga,” ujar Guntur Romli melanjutkan. [Democrazy/terkini]