-->

Breaking

logo

29 Maret 2022

Heboh! Khutbah Jum’at Sebut Istri Diperkosa Rame-Rame, Yusuf Mansur: Allah Bikin Tenang!

Heboh! Khutbah Jum’at Sebut Istri Diperkosa Rame-Rame, Yusuf Mansur: Allah Bikin Tenang!

Heboh! Khutbah Jum’at Sebut Istri Diperkosa Rame-Rame, Yusuf Mansur: Allah Bikin Tenang!

DEMOCRAZY.ID - Ustadz Yusuf Mansur sampaikan khutbah Jum’at dengan janggal, pasalnya dirinya kerap menyampaikan perkataan tak senonoh saat berdiri di atas mimbar sebagai khotib, salah satu perkataannya ialah ‘istri diperkosa rame-rame‘.


Dalam khutbahnya, Yusuf Mansur menyampaikan pesan tauhid, dirinya menghimbau jama’ah untuk menyerahkan semuanya kepada Allah SWT dengan bersabar, ia menjelaskan bahwa Allah mampu mengatur semuanya dengan baik. 


Namun, ada yang janggal dalam khutbah itu, Yusuf Mansur mengucapkan perkataan kotor atau tak senonoh. 


Tidak diinformasikan di mana masjid tempat khutbah Ustadz Yusuf Mansur itu, namun dalam video itu terlihat Yusuf Mansur sedang menyampaikan khutbah Jum’at. 


Dalam khutbah itu, Yusuf Mansur juga kerap menggerak-gerakkan tangannya, tidak seperti khutbah pada umumnya.


Video itu diunggah oleh channel youtube Santri The Explorer Channel, pada Senin, 28 Maret 2022, dengan judul ‘UYM Keceplosan Ngomong Ne… Tapi Khutbahnya Menggetarkan Semangat’. 


“Ya elah yang ilang cuma motor, motor aja yang ilang kata Allah!,” ujar Yusuf Mansur dalam khutbah yang ia sampaikan. 


“Emang aku ngilangin orang tua kamu apa?! aku ngilangin istri kamu apa?! diambil sama orang, diperkosa rame-rame, dihajar rame-rame, enggak kan? cuma motor!,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan. 


“Ya elah cuma motor doang kamu mau laknat aku?! kabarin kabar gembira buat mereka yang sabar!,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan


“Susah-susah ngundang Allah datang, kata Allah apa? aku sudah diundang oleh kamu! bagaimana caranya? dengan kamu menerima kamu susah!,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan. 


Kemudian, Ustadz Yusuf Mansur menghimbau jama’ah untuk mencari masalah, menurutnya dalam hidup harus ada masalah. 


“Bagaimana buat temen-temen yang kagak ada masalah? harus cari masalah! bagaimana kalau teman-teman hidupnya kagak ada maslah? ya lu salah!,” ujar Yusuf Mansur menjelaskan.


“Allah bikin kita tenang gak ada ceritanya kecuali kita gak demen sama masalah,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan. [Democrazy/terkini]