-->

Breaking

logo

02 Maret 2022

Demi Sukseskan MotoGP di Sirkuit Mandalika, ASN di NTB 'Diwajibkan' Beli Tiket

Demi Sukseskan MotoGP di Sirkuit Mandalika, ASN di NTB 'Diwajibkan' Beli Tiket

Demi Sukseskan MotoGP di Sirkuit Mandalika, ASN di NTB 'Diwajibkan' Beli Tiket

DEMOCRAZY.ID - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Nusa Tenggara Barat (NTB) diwajibkan menonton glearan MotoGP di Sirkuit Mandalika.


Pemprov NTB mewajibkan ASN-nya untuk membeli tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika. 


Hal ini dilakukan demi meramaikan ajang balapan kuda besi internasional tersebut.


Tak hanya itu. Pemprov NTB juga memberikan diskon kepada ASN yang menonton MotoGP.


"Nantinya demi menyukseskan acara ini, kami akan melakukan sosialisasi-sosialisasi ke pihak Pemda. Agar para aparatur sipil negara (ASN) diwajibkan untuk menonton balap MotoGP di Sirkuit Mandalika," kata Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Lalu Gita Ariadi di konferensi pers virtual pada Selasa, 1 Maret 2022.


Alokasi terkait mobilisasi penonton untuk balapan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika bagi ASN ini bahkan sudah disiapkan.


Gita Ariadi juga mengatakan akan meliburkan kegiatan pendidikan agar masyarakat bisa menyaksikan langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika.


Ditargetkan akan ada 4.000 orang ASN dari Provinsi Nusa Tenggara Barat bisa ikut menyaksikan jalannya balapan di Sirkuit Mandalika.


"Nanti akan kami kerahkan ke sana. Biar bisa bersantai bersama keluarga sekaligus menonton jalannya balapan MotoGP Indonesia 2022," tuturnya lagi.


Tak hanya para ASN saja, akan ada beberapa pihak lainnya yang dimobilisasi ke Sirkuit Mandalika jelang balapan 18-20 Maret 2022 nanti.


Anggota polisi, TNI, instansi vertikal daerah, BUMN dan Perbankan, Asosiasi Profesi, Guru dan para pelajar, pemuka agama dan lainnya juga akan dikerahkan untuk meramaikan ajang balap MotoGP Indonesia 2022. [Democrazy/agtv]