-->

Breaking

logo

27 Februari 2022

Bela Khalid Basalamah, Youtuber Ini Singgung Gus Miftah: Dia Ini Ustadz Atau Dajjal?!

Bela Khalid Basalamah, Youtuber Ini Singgung Gus Miftah: Dia Ini Ustadz Atau Dajjal?!

Bela Khalid Basalamah, Youtuber Ini Singgung Gus Miftah: Dia Ini Ustadz Atau Dajjal?!

DEMOCRAZY.ID - Seorang youtuber Indonesia menyinggung gus Miftah soal acara wayangnya yang dinilai berlebihan dalam menentang Khalid Basalamah. 


Tidak diinformasikan identitas dari youtuber tersebut, namun ia menamai channel youtubenya dengan nama Alhamdu Lawyer Club. 


Menurutnya, amarah yang disampaikan gus Miftah serta penampilan wayang yang menyindir Khalid Basalamah itu berlebihan dan tidak mencerminkan sikap sorang ustadz.


“Gus Miftah ini sebenarnya seorang ustadz atau kaki tangannya al-masih dajjal?!,” ujar sang youtuber dalam video yang diunggah oleh channel youtube Alhamdu Lawyer Club, dengan judul ‘Gus Miftah Itu Ustadz Atw Dajjal? Kaitan dengan Kasus Wayang Haram‘, sebagaimana dilansir pada Minggu, 27 Februari 2022. 


“Ini otak dangkal saya nih, Dia ini seorang ustadz atau seorang dajjal?!,” ujar sang youtuber melanjutkan.


“Kita tahu al-masih dajjal itu punya banyak anak buah, atau kaki tangannya, yaitu para nabi palsu dan ustadz palsu,” ujar sang youtuber melanjutkan. 


Kemudian, sang youtuber itu menjelaskan faktor yang melatarbelakangi pertanyaan sindiran yang ia sampaikan untuk gus Miftah. 


“Saya bertanya demikian, karena reaksi yang dilakukan oleh gus Miftah itu tidak sesuai dengan standar islam!,” ujar sang youtuber menjelaskan.


“Dia harusnya tahu betul sebagai seorang ustadz, kalau dia benar-benar ustadz, bahwa memaki atau mencaci seorang muslim itu adalah fasik atau durhaka, itu rasulullah yang berkata demikian,” ujar sang youtuber menjelaskan. 


Menurut youtuber itu, Khalid Basalamah adalah seorang ustadz yang memiliki derajat tinggi di hadapan Allah SWT. 


“Apalagi Khalid Basalamah ini adalah seorang pendakwah, tidak sekedar muslim, tapi dia seorang pendakwah yang notabene adalah seorang alim, orang yang berilmu!,” ujar sang youtuber melanjutkan. 


“Yang tentunya memiliki derajat tinggi di hadapan Allah SWT,” ujar sang youtuber menandaskan. [Democrazy/terkini]