Bawa Bukti Idap Penyakit ke Polisi, Ferdinand: Kesehatan Saya Mengkhawatirkan, Saya Akan Mati | DEMOCRAZY News | Indonesian Political News -->

Breaking

logo

Senin, 10 Januari 2022

Bawa Bukti Idap Penyakit ke Polisi, Ferdinand: Kesehatan Saya Mengkhawatirkan, Saya Akan Mati

Bawa Bukti Idap Penyakit ke Polisi, Ferdinand: Kesehatan Saya Mengkhawatirkan, Saya Akan Mati

Bawa Bukti Idap Penyakit ke Polisi, Ferdinand: Kesehatan Saya Mengkhawatirkan, Saya Akan Mati

DEMOCRAZY.ID - Ferdinand Hutahaean memenuhi panggilan polisi di kasus cuitan 'Allahmu ternyata lemah' hari ini. 


Ferdinand Hutahaean membawa bukti riwayat kesehatannya.


"Saya membawa salah satunya bukti riwayat kesehatan saya, yang memang ini lah penyebabnya, bahwa yang saya sampaikan dari kemarin bahwa saya itu menderita sebuah penyakit. Sehingga timbul lah percakapan antara pikiran dengan hati," ujar Ferdinand Hutahaean di gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).


Ferdinand Hutahaean tidak menyebut secara persis apa penyakit yang dia derita. Ferdinand Hutahaean mengatakan penyakitnya sangat mengkhawatirkan.


"Jadi saya membawa riwayat kesehatan saya, yang memang mengkhawatirkan sebetulnya, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Nanti akan saya jelaskan semua di dalam saja," jelasnya.


Dia mengklaim dirinya hampir mati sebelum mencuit 'Allahmu ternyata lemah' di Twitter. 


Dia mengungkapkan hati dan pikirannya sedang berdebat saat itu sehingga muncul cuitan yang bikin heboh itu.


"Kalau dibilang tidak dalam keadaan sadar tidak juga. Tapi permasalahan pribadi saya membuat pikiran saya dengan hati saya itu terjadi perdebatan lah. Pikiran saya menyatakan, 'sudah lah saya itu akan mati'. Kira-kira begitu," tutur Ferdinand.


"Panjang sebetulnya perdebatannya. Tapi saya hanya mencuit singkat karena saya juga tidak ingin orang tahu tentang saya. 


Tapi karena ini sudah menjadi konsumsi publik ya akhirnya saya juga harus menjelaskan realitas sesungguhnya," sambungnya.


Ferdinand Hutahaean berjanji akan menjelaskan kalau cuitan itu hanya kesalahpahaman. Dia berharap masalah ini segera selesai.


"Harapan kita semua tentu ingin masalah ini selesai dengan baik-baik," imbuh Ferdinand.


Sebelumnya, Bareskrim Polri memanggil Ferdinand Hutahaean untuk diperiksa sebagai saksi di kasus cuitan 'Allahmu ternyata lemah'. 


Ferdinand dipanggil setelah kasus cuitan tersebut naik ke penyidikan. [Democrazy/dtk]