-->

Breaking

logo

27 Desember 2021

Yakin Prabowo Bakal Maju Capres Lagi Ketiga Kalinya, Sekjen Gerindra: Beliau Seorang Pejuang!

Yakin Prabowo Bakal Maju Capres Lagi Ketiga Kalinya, Sekjen Gerindra: Beliau Seorang Pejuang!

Yakin Prabowo Bakal Maju Capres Lagi Ketiga Kalinya, Sekjen Gerindra: Beliau Seorang Pejuang!

DEMOCRAZY.ID - Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani meyakini bahwa Ketua Umumnya, Prabowo Subianto bakal maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. 


Dia menyebut Prabowo maju untuk menyelesaikan berbagai persoalan.


"Sebagai sekjen kami merasa yakin 2024 InsyaAllah Pak Prabowo akan maju menjadi calon presiden," kata Muzani dalam sambutannya pada acara pengukuhan pengurus DPD Partai Gerindra Aceh, Minggu (27/12/2021) malam.


Dia menyebut sejumlah alasan Prabowo kembali mencalonkan diri sebagai presiden. 


Menurutnya, Prabowo tidak akan berhenti berjuang untuk menyelesaikan masalah di masyarakat dan negara.


"Kenapa? Pak Prabowo adalah seorang pejuang, Pak Prabowo adalah seorang kesatria tidak akan pernah berhenti berjuang sehingga problem yang ada di depan masyarakat, sehingga masalah yang ada di depan bangsanya pasti berputar pada persoalan-persoalan sekitar dan kita masih menghadapi problem seperti itu," ucap Muzani.


"Karena itu beliau pasti akan turun ke gerakan, turun ke politik, kita semua akan berada di belakang beliau untuk memenangkan beliau sebagai calon presiden," lanjutnya.


Wakil Ketua MPR itu yakin Gerindra bakal memenangkan Pilpres 2024 berkat kerja keras kader dari Aceh hingga Papua. 


Menurutnya, pencalonan Prabowo sebagai capres di 2024 bertujuan untuk menyelesaikan berbagai masalah.


"Ini alat perjuangan yang alat ini akan kita capai untuk mencapai tujuan, karena itu saudara-saudara yang saya hormati ini bukan soal kita ingin Prabowo menang, tidak. Ini soal bagaimana kita bisa menyelesaikan problem kenegaraan, problem kemasyarakatan," ujarnya.


Sebelumnya, pengurus DPD Partai Gerindra Aceh mendeklarasikan dukungan kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai Presiden 2024. Gerindra Aceh siap memenangkan Prabowo.


Deklarasi dukungan disampaikan usai pengurus Gerindra Aceh dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono. Pengurus Gerindra Aceh yang dikukuhkan antara lain Ketua TA Khalid, Sekretaris Safaruddin, serta Bendahara Fadhlullah. Setelah pengukuhan, mereka kompak membacakan deklarasi yang dipimpin Safaruddin.


"Kami segenap pengurus dan kader Partai Gerindra meminta kesediaan Bapak H Prabowo Subianto untuk kembali dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia tahun 2024," bunyi salah satu poin deklarasi.


"Kami segenap kader Partai Gerindra se-Aceh siap untuk memenangkan Bapak H Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029," lanjut pengurus Gerindra Aceh.


Di akhir deklarasi, mereka meneriakkan 'Gerindra Menang' dan 'Prabowo Menang'.


Ketua DPD Gerindra TA Khalid, mengingatkan bahwa perjuangan pengurus Gerindra semakin hari semakin berat. 


Dia lalu menyinggung hasil Kongres Gerindra terkait pencalonan Prabowo sebagai presiden.


"Apalagi pada 2024, tanggung jawab hasil kongres yang telah disepakati bahwa InsyaAllah 2024 Prabowo harus menjadi presiden," ujar TA Khalid disambut tepuk tangan pengurus yang hadirin. [Democrazy/dtk]