Viral Video Menteri Israel Keluarkan Pistol dan Ancam Penjaga Arab | DEMOCRAZY News | Indonesian Political News -->

Breaking

logo

Kamis, 23 Desember 2021

Viral Video Menteri Israel Keluarkan Pistol dan Ancam Penjaga Arab

Viral Video Menteri Israel Keluarkan Pistol dan Ancam Penjaga Arab

Viral Video Menteri Israel Keluarkan Pistol dan Ancam Penjaga Arab

DEMOCRAZY.ID - Perlemen Israel, Knesset pada Rabu (22/12/2021) meminta dibukanya penyelidikan kriminal terhadap seorang menteri, dan anggota Knesset dari partai sayap kanan, Itamar Ben Gvir, setelah rekaman video yang viral menunjukkan dia mengancam seorang penjaga keamanan Arab dengan senjata api.


Pada Selasa (21/12/2021), Ben Gvir mengacungkan pistol selama konfrontasi dengan dua penjaga keamanan Arab di tempat parkir di Tel Aviv, demikian diwartakan Middle East Monitor. 


Rekaman dari tempat kejadian menunjukkan Ben Gvir berteriak "Anda tidak akan mengancam saya" sambil melambaikan senjatanya setelah kedua penjaga itu itu mengatakan kepadanya bahwa dia diparkir di tempat yang dilarang.


Anggota parlemen itu mengatakan dia merasa "terancam". 


Namun penjaga menjelaskan bahwa dia meminta Ben Gvir untuk memindahkan kendaraannya dari tempat parkir tersebut.


Anggota Knesset Mossi Raz dari Partai Meretz, seorang anggota koalisi berkuasa, meminta Kementerian Keamanan Publik Omer Barlev untuk "menyelidiki dengan cermat" kebijakan yang memungkinkan Ben Gvir menerima lisensi senjata api.


Partai tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan tentang peristiwa Selasa malam bahwa Ben Gvir telah "menyerukan pembunuhan warga Arab dan mengancam mereka" dengan senjata api. [Democrazy/oke]