-->

Breaking

logo

25 Desember 2021

Sembako Bergambar Puan Maharani Dibagikan di Kalteng

Sembako Bergambar Puan Maharani Dibagikan di Kalteng

Sembako Bergambar Puan Maharani Dibagikan di Kalteng

DEMOCRAZY.ID - Sembako bergambar Ketua DPR RI  Puan Maharani dibagikan di Kalteng, sejak Jumat (24/12). 


Pembagian sembako tersebut dilakukan oleh sejumlah Kader PDI-P Kalteng, termasuk anggota DPR RI Dapil Kalteng dari PDI-P H Agustiar Sabran.


Ketua DPD PDI-P Kalteng Arton S Dohong mengatakan sembako yang dibagikan pada momentum akhir tahun tersebut berjumlah 10 ribu paket.


"Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, maka dari DPP PDIP memerintahkan untuk menyalurkan sembako kepada warga yang membutuhkan, baik yang terdampak COVID-19 maupun unsur lainnya yang membutuhkan," ujar Arton.


Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Anggota DPR RI Agustiar Sabran kepada Ketua DPC PDIP diwilayah Kalimantan Tengah dan juga kepada perwakilan Organisasi Profesi Wartawan diantaranya Ketua PWI Kalteng, HM Harris Sadikin, Ketua IJTI Kalteng, Tantawi Jauhari, serta perwakilan AJV, SMSI di Provinsi Kalteng.


Arton mengatakan sejak pandemi sampai sekarang untuk seluruh kalteng sudah ada 60 ton bantuan beras yang diserahkan baik dari jajaran PDIP di Kalteng melalui instruksi pusat. Itu merupakan bentuk kepedulian PDIP terhadap orang kecil.


"Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari PDIP dalam upaya mengembalikan ruh PDIP sebagai partai orang kecil. Oleh karena itu, pihaknya juga bersama-sama merasakan penderitaan dan kesulitan yang dialami oleh masyarakat," terangnya.


Dalam pembagian sembako tersebut hadir sejumlah kader PDIP Kalteng dengan tema 'pembagian beras untuk rakyat Mbak Puan Maharani'. 


Setiap bungkusan sembako dan beras terdapat foto politisi PDIP Puan Maharani dan ada juga foto Agustiar Sabran.


Terhadap bantuan sembako itu, Rahmat Hamka Nasution Ketua KADIN Kalteng sebagai kader dari PDIP sendiri, mengapresiasi dengan pembagian 10 ribu paket sembako tersebut. 


Hal ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian dari Puan Maharani, melalui Agustiar Sabran, bagi masyarakat Kalteng yang benar-benar kesulitan serta membutuhkan. [Democrazy/kmpr]