-->

Breaking

logo

27 Desember 2021

Puluhan Ojol dan Emak-Emak Deklarasikan Erick Thohir Sebagai Pengganti Jokowi di 2024: Beliau Pantas Gantikan Jokowi!

Puluhan Ojol dan Emak-Emak Deklarasikan Erick Thohir Sebagai Pengganti Jokowi di 2024: Beliau Pantas Gantikan Jokowi!

Puluhan Ojol dan Emak-Emak Deklarasikan Erick Thohir Sebagai Pengganti Jokowi di 2024: Beliau Pantas Gantikan Jokowi!

DEMOCRAZY.ID - Puluhan pengemudi ojek online bersama Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mengatasnamakan diri sebagai kelompok bernama Front Moeda Indonesia (FMI) di Kelurahan Kramat Sentiong, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat pada, Senin (27/12/2021), mendeklarasikan dukungannya kepada Erick Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) menggantikan Joko Widodo di tahun 2024 mendatang.


Menurut mereka, Erick Thohir merupakan sosok anak muda yang mampu meneruskan Nawacita Presiden Jokowi di masa mendatang, sehingga layak untuk dideklarasikan sebagai sosok pengganti yang relevan pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 nanti.


"Erick Thohir ini kalau kita lihat sudah masuk dan diterima oleh kalangan milenial, masyarakat bawah, bahkan hampir semua kalangan mampu menerima keberadaan beliau," kata Ketua FMI, Erwin Bastian kepada wartawan di bilangan Kramat Sentiong, Senin (27/12/2021).


"Kinerjanya di BUMN menjadikan dia sebagai ikon yang pas untuk memimpin Indonesia di tahun 2024 nanti," tambahnya.


Erick, tambah dia, sudah memiliki prestasi yang gemilang karena sudah menjadikan BUMN semakin kuat di masa kepemimpinannya, dengan terobosan-terobosan baru yang dilakukannya.


Lanjutnya, terkait deklarasi, dilangsungkan atas dasar hati nurani dan kesukaan anggota FMI terhadap sosok Erick Thohir yang dianggap sebagai pemimpin yang mampu menjadikan Indonesia semakin lebih baik pasca Jokowi turun dari tahtanya.


"Deklarasi ini kita lakukan dengan hati nurani dan semangat kawan-kawan yang melihat sosok Erick Thohir sebagai sosok yang cocok untuk memimpin Indonesia di tahun 2024 nanti.


"Dan kawan-kawan yang datang di sini, seperti para ojol hingga Ibu Rumah Tangga, mereka datang atas kemauan sendiri dengan tekad bulat all out untuk mendukung Erick Thohir menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024," ungkapnya.


"Deklarasi ini juga mewakili kawan-kawan lain yang ada di 9 Provinsi, karena FMI ada di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. Jadi, kawan-kawan semua mewakili dari 9 Provinsi di Indonesia," sambung dia.


"Apabila Erick menjadi Presiden nanti, kami yakin beliau akan membuat perekonomian Indonesia menjadi lebih maju dari yang saat ini dianggap masih tertinggal.


"Kita yakin dengan ilmu dan pengalaman beliau yang memiliki background pengusaha, sehingga kita sangat yakin bahwa dia mampu untuk mengangkat perekonomian Indonesia," pungkasnya. [Democrazy/poskota]