POLITIK

Ngeri! Deklarasikan Dukungan, Relawan Ganjar Untuk Rakyat Siap Perang Darat dan Udara

DEMOCRAZY.ID
Desember 13, 2021
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Ngeri! Deklarasikan Dukungan, Relawan Ganjar Untuk Rakyat Siap Perang Darat dan Udara

Ngeri! Deklarasikan Dukungan, Relawan Ganjar Untuk Rakyat Siap Perang Darat dan Udara

DEMOCRAZY.ID - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024 terus bertambah.


Kali ini datang dari relawan Ganjar Untuk Rakyat (GUNTUR) yang dideklarasikan pada Minggu (12/12/2021).


Ketua Umum GUNTUR Teguh Eko P mengatakan, dengan dideklarasikannya GUNTUR maka sejak hari ini para relawan yang tergabung akan mulai melakukan serangan darat dan udara.


“Kami akan melakukan serangan darat dan udara untuk menyosialisasikan pencalonan Ganjar Pranowo sebagai pemimpin nasional 2024,” kata Teguh Eko dalam pers rilisnya kepada wartawan, Senin (13/2/2021).


Ia mengatakan dukungan terhadap Ganjar Pranowo karena yang bersangkutan memiliki kesamaan visi misi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Katanya, pembangunan yang telah dilakukan Jokowi harus dilanjutkan Presiden RI selanjutnya.


“Ada delapan alasan kenapa kami mendukung Pak Ganjar Pranowo, di antaranya beliau memiliki kesamaan visi misi dengan Pak Jokowi, dekat dengan rakyat, serta bebas dari praktik kolusi, korupusi, dan nepotisme (KKN),” ujarnya.


“Antiradikalisme dan berkomitmen terhadap keutuhan NKRI dalam kerangka UUD 1945 dan Pancasila, pastinya sudah teruji kepemimpinannya selama dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah,” ujar Eko.


Eko juga menilai sebagai sumber inspirasi bagi rakyat Indonesia, khususnya kalangan milenial.


Rencananya, ungkap Eko, pada 2 Februari 2022 (2/2/2022) mendatang, GUNTUR akan dideklarasikan di Sumatera Barat, dilanjutkan ke beberapa daerah yang pada Pilpres 2019 silam dukungan kepada Jokowi kurang signifikan.


“Ini tugas kami untuk memastikan Pak Ganjar akan mendapatkan dukungan suara signifikan di wilayah-wilayah Indonesia yang pada Pilpres 2019 lalu dukungan kepada Pak Jokowi kurang signifikan,” kata Teguh Eko.


Sebagai informasi, relawan GUNTUR dideklarasikan pada tanggal 12 Desember 2021 di Resto Gudeg Kendil Mas, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (12/12/2021).


Hadir beberapa relawan Jokowi pada Pires 2019 lalu dari Surabaya, Sumatera Barat, dan Nusa Tenggara Barat (NTB). [Democrazy/tribun]

Penulis blog