Murka Dirinya Dikatain Bagian Gerombolan Babi & Monyet, Guntur Romli: Buzzer Anies Kok Pada Stress Begini Ya! | DEMOCRAZY News | Indonesian Political News -->

Breaking

logo

Senin, 13 Desember 2021

Murka Dirinya Dikatain Bagian Gerombolan Babi & Monyet, Guntur Romli: Buzzer Anies Kok Pada Stress Begini Ya!

Murka Dirinya Dikatain Bagian Gerombolan Babi & Monyet, Guntur Romli: Buzzer Anies Kok Pada Stress Begini Ya!

Murka Dirinya Dikatain Bagian Gerombolan Babi & Monyet, Guntur Romli: Buzzer Anies Kok Pada Stress Begini Ya!

DEMOCRAZY.ID - Politikus asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli, membalas cuitan menohok dari salah seorang netizen yang tidak menyukai dirinya. 


Dalam akun Twitter bernama @lawyersidik, netizen itu secara frontal menyebut Guntur Romli bagian dari gerombolan babi dan monyet bersama dua tokoh pegiat media sosial yakni Ferdinand Hutahaean dan Denny Siregar. 


“Gerombolan babi dan monyet menggiring isu formula E nggak mempan. Sekarang menggiring isu tentang lubang, ketika isu lubang sudah basi, entah isu apalagi yang akan mereka buat. @FerdinandHaean3 @Dennysiregar7 @GunRomli,” tulis akun lawyersidik pada Senin pagi, 13 Desember 2021.


Panas dengan hal tersebut, Guntur Romli pun membalas postingan lawyersidik dengan menyebutnya bagian dari Buzzer Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang sudah stress. 


“Buzzer @aniesbaswedan kok sampe stres gini ya, ngakunya sih lawyer, berarti benar kata Anies “perilaku pendukung mewakili yang didukung” Jadi Sidik Purnama ini mewakili Anies ya?,” kata Guntur pada laman pribadi Twitter-nya.


Cuitan Guntur tersebut pun, meraih banyak perhatian dari para netizen lainnya hingga memenuhi kolom komentar akun Twitternya. 


“Same on you lah… Buzzer vs buzzer… Udah sekalian buat hancur negeri ini saja… Heran… Negara lain dah berfikir modern disini malah msh gontok2an karena perbedaan prinsip politik,” komentar akun @adnyasir_. 


“Begitulah sifat asli seseorang akan nampak apabila sudah tersudut dan tak ad kata2 lain yg bisa ato terpikir untuk diungkapkan, dan tidak bisa terima kenyataan  maka kata2 kasar yg keluar apapun profesinya sama saja,” balas akun @surip_ton.


” Taeekkk lah kayak loh lebih bagus aja cara ngomongmu,” cibir akun @Achooe1. 


“Lawyersidik begitu aliran rek apbd tsb sy naikkan. Kamu jangan asal ngomong!! Krn sy bicara langsung dgn CEO Formula E!! @aniesbaswedan anda sdh pernah tawar brp utk mengadakan FORMULA E di DKI JAKARTA? mana pertanggung jwban pohon² di monas, dll?,” sebut akun @C_AjiMahameru52. [Democrazy/terkini]