POLITIK

Jokowi Kembali Lempar-lempar Kaos Saat Berkunjung ke Temanggung

DEMOCRAZY.ID
Desember 14, 2021
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Jokowi Kembali Lempar-lempar Kaos Saat Berkunjung ke Temanggung

Jokowi Kembali Lempar-lempar Kaos Saat Berkunjung ke Temanggung

DEMOCRAZY.ID - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meninjau kawasan Food Estate Hortikultura Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah hari ini. 


Dari dalam mobil, Jokowi membagikan sejumlah kaus berwarna hitam bergambar dirinya.


Jokowi rencananya akan mengunjungi Food Estate yang berada di sekitar Embung Bansari, Desa Bansari, Kecamatan Bansari. Embung Bansari sendiri berada di lereng Gunung Sindoro di ketinggian 1.300 Mdpl.


Pantauan redaksi, di sekitar Desa Bansari, Selasa (14/12/2012), selain warga yang sudah menunggu ada pula spanduk yang bertuliskan 'Selamat datang Bapak Presiden Joko Widodo di kawasan Food Estate Hortikultura Kabupaten Temanggung dari Temanggung untuk Indonesia'.


Kanan kiri jalan menuju embung sudah dipenuhi oleh warga. 


Tampak pula sejumlah siswa SD yang berdiri di pinggir jalan dengan membawa bendera Merah Putih ikut menyambut Jokowi.


Adapun rombongan Presiden Jokowi melintas di Dusun Banaran, Desa Bansari sekitar pukul 10.16 WIB.


Salah seorang warga Viyanti (33), warga Bansari mengatakan sepulang menjemput anaknya dari sekolah RA Al Fajr pukul 09.30 WIB, dia langsung ikut menyambut Presiden Jokowi di pinggir jalan. 


Beruntung saat rombongan Jokowi lewat, dia mendapatkan sepotong kaus warna hitam bertuliskan Jokowi yang diberikan langsung Jokowi.


"Seneng sekali kayak ngimpi. Tadi malam nggak bisa tidur, sekarang senang dapat kaus dari Pak Jokowi," katanya saat ditemui di Desa Bansari, Kecamatan Bansari, Kabupaten Temanggung.


Mengutip dalam akun Instagram Joko Widodo, @jokowi, dia membagikan rencana kunjungan kerjanya hari ini tak hanya ke Temanggung tapi juga ke Wonosobo.


'Selamat pagi. Saya berkunjung ke Jawa Tengah hari ini, meninjau lokasi lumbung pangan di Kabupaten Temanggung dan Wonosobo. Dalam kunjungan sehari ini saya juga akan melakukan penanaman bawang merah dan cabai bersama para petani dan masyarakat, meresmikan sejumlah embung dan menyerahkan bantuan sosial kepada pedagang kaki lima dan warung'. [Democrazy/detik]

Penulis blog